Mie Aceh Ada di Mana-mana

Saras – Jakarta

Sedapnya Roti Cane dan rujak ditambah seporsi Mie Aceh….

Guys…kabar baik dan salam kompak selalu. Sekedar lewat nich mau kasi info tempat bagi teman-teman yang suka akan Mie Aceh. Mungkin tempat yang satu ini bisa dihampiri, karena selain yang jualan sangat ramah lokasinya pun tidak jauh dari keramaian yang lain yang bisa dijadikan temat jalan-jalan santai. Di tempat ini saya pernah ada reporter asing (baca: bule) datang meliput dan mewawancarai sang pemilik.

Tepatnya di Ground terminal Blok M, satu floor dengan Ramayana yang ada di bawah terminal Blok M. Kalau teman-teman naik busway dari Kota (Kota-Blok M), restoran kecil ini ada pas di samping tangga turun setelah kita keluar dari dalam busway tujuan akhir Blok M.
Cuma diminta keikhlasan teman-teman, ha ha ha ha karena restoran ini tidak pake AC jadi siap-siap aja berkeringat selama anda menikmati hidangan yang dipesan dan makan di tempat (lebih enak makan ditempat dari pada take away). Menu andalan di restoran ini Mie Aceh (Goreng dan Rebus), Kari Kambing + Roti Cane dan Rujaknya.
Selamat menikmati teman-teman………..selamat hunting ya! Saya sudah coba Mie Goreng (yang ini pedes banget), Kari Kambing+Roti Canenya…..uueeenakkkk tenan.
Mie1
Mie2
Mie3
Mie4Roti Cane
Roti Cane
Mie7Kari Kambing
Kari kambing
Mie8Roti Cane

Mie6Mie Goreng

Mie5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.