Exclusive: Noordin M. Top… Got You!!

Redaksi Baltyra.com

09:50 Acungan jempol seorang anggota Densus 88 mengakhiri semuanya.

Perburuan Noordin M. Top gembong teroris yang paling dicari berakhir sudah! 

10:15 Aparat menyatakan Noordin M. Top tewas dalam baku tembak yang berlangsung sepagian di Temanggung, Jawa Tengah!

Perburuan Densus 88 berakhir di Temanggung. Kota dingin kecil di Jawa Tengah, pagi hari tadi pecah oleh suara ledakan dan tembakan yang mengagetkan penduduk setempat. Pengepungan sejak kemarin sore dan mencapai puncaknya pagi ini membuahkan hasil. Drama selama 17 jam berakhir sudah.

Penyerbuan sehari sebelumnya di Jati Asih, Bekasi, Densus 88 berhasil melumpuhkan 2 orang yang diduga teroris yang sedang mempersiapkan bom bunuh diri berikutnya. Menurut kabar, malah salah satunya untuk diledakkan di Puri Cikeas, kediaman Presiden SBY.

Desingan peluru, dentingan selongsong peluru yang jatuh dari pucuk senjata, bau mesiu yang menguar kuat, suara rentetan tembakan dari senjata laras panjang, dan tembakan satu-satu dari pistol mewarnai pagi ini.

Densus 88 sempat berteriak dan dijawab suara lemah kesakitan dari dalam rumah: “Saya Noordin”. Tapi Densus 88 tidak memasuki rumah dengan kekuatiran jebakan dan bom bunuh diri. Densus 88 memastikan Noordin M. Top benar-benar tewas, dalam detik-detik terakhir didesak dan “dihadiahi” siraman tembakan pistol di WC di bagian belakang rumah tsb. Noordin dilaporkan bersembunyi berjam-jam di WC tsb di bawah hujan dan desingan peluru Densus 88.

Diperkirakan bahwa Noordin M. Top sudah terluka berat sewaktu Densus 88 meledakkan pintu rumah dan mendobraknya dengan kekuatan eksplosif yang lumayan. Dentuman ledakan dan suara kaca pecah serta desingan pecahan kaca terdengar keras sekali.

Kapolri dengan khusus datang dengan helikopter dan terlihat meninggalkan tempat setelah beberapa menit meninjau on-the-spot.

Inilah gambar-gambar exclusive yang kami dapatkan:

Ledakan 01

Sekitar rumah Noordin

Penyerbuan 10 Penyerbuan 01 Penyerbuan 02 Penyerbuan 03 Penyerbuan 04 Penyerbuan 05 Penyerbuan 06 Penyerbuan 07 Penyerbuan 08 Penyerbuan 09

Catatan Redaksi:

Konfirmasi lebih jauh masih menunggu pernyataan resmi POLRI setelah evakuasi dan identifikasi jenazah.

 

Semoga, setelah ini, NO MORE BOMBING in Indonesia, not anywhere else…

Sungguh hadiah manis untuk seluruh rakyat Indonesia menjelang peringatan Kemerdekaan RI ke 64 seminggu lagi!!

Dirgahayu Republik Indonesia!!

God bless Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.