The Most Diwut-diwut Man on Earth

Josh Chen – Global Citizen

Yu Zhen Huan dari China adalah manusia paling berbulu di muka bumi ini. Dengan rambut/bulu yang menutupi 96% permukaan tubuhnya, menjadikannya mendapat gelar tsb. Yu didiagnosa menderita kelainan yang menyebabkan rambut-rambut tumbuh di tempat yang seharusnya manusia berbulu.

Yu lahir dari keluarga petani kebanyakan dan pada waktu berumur 2 tahun, orangtuanya mendapati kelainan tsb. Rambut-rambut yang tak seharusnya ada, mulai tumbuh dengan pesat. Keadaannya menjadi lebih buruk seiring bertambahnya usia Yu.

Namun demikian, Yu memiliki kehidupan normal selayaknya manusia yang lain. Apalagi sekarang treatment khusus sedang dijalaninya. Laser treatment yang sedang berlangsung sungguh membutuhkan kesabaran luar biasa, karena secara teori, untuk melenyapkan bulu-bulu tsb, setiap lembar bulu/rambut tsb harus ditembak dengan laser sampai ke akar-akarnya. Tapi untuk Yu, itu masih lebih baik daripada melihat dirinya sendiri di cermin.

Dan beberapa foto ini di’posting oleh kekasihnya yang rupawan di beberapa milis dan Chinese forum…inilah mereka…

Diwut01 Diwut02 Diwut03 Diwut04 Diwut05

Diwut12  Diwut07 Diwut08 Diwut09 Diwut06Diwut11Diwut10

Diwut's Girl Friend   Diwut15

Diwut13 Diwut16 Diwut14Diwut17 Diwut18 Diwut19 Diwut20

Sumber: Everyday Mandarin

About J C

I'm just another ordinary writer. Seorang penulis lepas dengan ketertarikan bidang: budaya, diversity, fotografi, ekonomi dan politik.

Arsip Artikel Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.