The Ultimate Motorshow Singapore

[email protected] – Singapore

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam hingga Subuh… bagi para pembaca dimanapun anda berada…

Sebelumnya saya berterimakasih dahulu kepada Mr. JC dan Mbah Gandalf atas kesempatan yang diberikan untuk menulis serta meramaikan dengan sedikit photo2 yang sangat sederhana.

Lanjut…

Pada dasarnya tulisan ini mengenai Singapore Motorshow yang diadakan di Singapura *lha iyalah dari judulnya jg udah tau* dengan Tema Super Import Nights pada tanggal 18-21 September 2009 di Singapore EXPO, bagi yang merasa jalan2 ke Singapura pada tanggal segitu dan melewatkan kesempatan ini ya… dipersilahkan menyesal. Yak, ini diadakan pada saat LEBARAN… luar biasa bukan.

Dengan tiket masuk $10.00 anda dapat menyaksikan berbagai macam hidangan istimewa dari manca Negara mulai dari China, Taiwan, Thailand, USA, etc dan local…(kecuali Indonesia). Perjalanan kali ini sungguh luar biasa banyak sekali pengguna kamera DSLR disini, sungguh repot untuk mendapatkan posisi memphoto yang baik, anda harus bersabar dan segera mengisi tempat yang kosong untuk mengambil photo. Atau dengan beringas anda bisa mendesak orang orang di sekitar anda untuk memberi tempat sedikit buat anda. It’s your own choice dude, the good moment only come once, u miss it, u regret it for the whole night.

Nah untuk Photo (Figure 3) ini adalah group dari Taiwan group ini nah pertanyaan buat yang jago Photoshop, photo ini di Blur bagian belakangnya, tapi entah mengapa jadi begini aneh. Kalo yang mengerti mohon masukan.

Next… Para model dari Thailand, yang luar biasa ketika para model dari Thailand keluar adalah jumlah FLASH yang bersahut-sahutan melebihi jumlah FLASH ketika model dari Taiwan ini keluar, sebagai seorang peminat fotografer dan model, tentu anda akan mengerti yang mana akan menjadi favorit anda bukan.

Yak inilah beberapa peserta dari Thailand, sejujurnya model fav. Dari sang photographer (saya sendiri) adalah fig.8, she’s looks gorgeous I did admit it to my wife, I told her that’s she’s so pretty and sweet in her own way. And luckily for me that my wife agreed and didn’t mad at me.

YaK…Mari kita ber-istirahat sebentar, mari kita lihat beberapa photo mobil yang ada di sini…. Jangan lupa bahwa tema utama dari tulisan ini adalah MOTORSHOW, jadi sudah seharusnya dan selayaknya saya menginput tema utama… yaitu mobil… mari kita lihat…

Yak diatas inilah beberapa cuplikan/photo yang berhasil saya ambil dengan tema utama mobil….

Sekarang, mari kita lanjutkan dengan beberapa photo model yang lain, sebetulnya ada 4 model dari USA, and… totally not worthy to shown here… So sorry guys, the main reason is they only had a big B**** without being supported by a good figure and face. I admit it, that only a few FLASH flashing that time. I took only 4 pics.

That’s enough. From my opinion they can import better girls from US…
Here’s some of the local models….

Wheew…. tak terasa akhir perjalanan di dalam sudah hampir selesai, berputar putar untuk yang ke dua kalinya, berusaha mencari sesuatu yang baru ternyata tidak ada…. model favorit yang dari Thailand menghilang entah kemana (mungkin mempersiapkan diri untuk acara selanjutnya) tak terasa 3.5 jam terlewati, berdesak desakan dengan banyak photographer lain dengan peralatan lensa panjang, dengan berbagai macam model (Sony, NIKON, Canon, Olympus)…. ahahahaha… luar biasa.

Sekian Laporan Perjalanan saya di dalam SIN-EXPO Singapore selama 3.5 jam.

Note : All the people in the pic. Is truly a model, and modelling is their job.

3 Comments to "The Ultimate Motorshow Singapore"

  1. anoew  10 May, 2012 at 17:59

    Lhaiya, 2 tahun yang lalu kalau aku tau ada artikel ini mungkin juga ikut rebutan

    Stan ‘Hankook’ kostumnya paling mantaf! Maaaak.. Alamaaaak..!
    Pak Hand kok ya diam-diam saja sih buka stand di sana? Hand –> Hankook. Cocok wiss..!

  2. J C  10 May, 2012 at 17:51

    Woaaaaallllllaaaahhhh…lha wong sampe si Nev dan Ilham rebutan gitu kok… (sekarang sih mereka tidak perlu rebutan lagi…)

  3. anoew  10 May, 2012 at 17:45

    Halaaah menyesaaaaal saya baru tau ada artikel ini 2 tahun yamg lalu! Mantaf betul.. Bening segar montok dan sungguh, membuat kaum pria menjadi awet muda!

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.