Bermacam Alergi & Penanganannya

Fire – Yogyakarta

duit

1. Alergi tanggal tua: Intensitas alergi berbanding terbalik dengan ketebalan dompet. Untuk mengurangi kegelisahan balikkan kalender, tapi resikonya anda juga akan kehilangan senyum Sandra Dewi di situ.

2. Alergi tanggal muda: Was-was berapa sisa gaji yang masih diterima karena banyaknya potongan. Untuk pencegahan, kurangi kegemaran kas-bon.

debt-collector

3. Alergi debt-collector: Pencegahan paling jitu, silakan laminating kartu kredit anda, lalu dikasih pigura. Tiap hari hanya diliatin aja. Biar tidak lecet jangan pernah digesek.

4. Alergi lihat duit banyak: Terutama bila itu bukan duitnya sendiri. Cara penanganan, sering-seringlah bermain monopoli.

5. Alergi dicium: Ini karena pengalaman yang sangat traumatis sewaktu jalan-jalan di Malioboro. Kadang bisa menimbulkan memar-memar. Makanya jangan meleng biar tidak dicium becak atawa andhong….

6. Alergi naik bajaj: Valentino Rossi sekalipun bisa keder naik bajaj bila tahu bagaimana teknik menyalip dan mengambil tikungan para supir bajaj. Konon saat terjadi gempa di Jakarta dulu banyak supir bajaj yang tidak merasakannya karena getarannya sudah "ternetralisir".

i hate mondays7. Alergi hari Senin: Sering menimbulkan tubuh lemas, dan malas bangun. Cara instan menanganinya adalah membayangkan wajah boss yang marah-marah bila anda telat.

8. Alergi malam minggu: Makanya cari pacar jangan yang matre …

9. Alergi bibir kloset: Nah, buktinya biar kloset duduk toh masih ada juga jejak tapak sepatu di situ

wc

10. Alergi bawa payung: Sering ada teman cowok yang nggak mau bawa payung biar hujan deras, katanya kurang macho. Makan tuh masuk angin biar macho … Membawa payung tidak ada hubungannya dengan feminim atau maskulin, apalagi mas-Parto.

buku tebal

11. Alergi buku tebal: Jumlahnya melonjak setiap menjelang ujian, apalagi bagi yang gemar ber-SKS (Sistem Kebut Sakpenake). Masih untung kalo nggak bingung nyari bukunya yang udah buat ganjel lemari.

12. Alergi melihat punggung: Gejala-gejalanya yang tampak jelas adalah suka menyerobot dan tidak mau baris mengikuti antrian.

13. Alergi iklan: Inilah alasan utama diciptakannya remote-tv, untuk membantu mengurangi penderitaan mereka.

14. Alergi bau durian: Ini sudah saya idap sejak kecil. Setiap kali mencium bau durian, maka saya tidak akan tahan untuk …… minta bagian.

Baiklah teman-teman, apalagi alergi yang anda kenal?

About Fire

Profile picture'nya menunjukkan kemisteriusannya sekaligus keseimbangannya dalam kehidupan. Misterius karena sejak dulu kala, tak ada seorang pun yang pernah bertatap muka (bisa-bisa bengep) ataupun berkomunikasi. Dengan tingkat kreativitas dan kekoplakannya yang tidak baen-baen dan tiada tara menggebrak dunia via BALTYRA dengan artikel-artikelnya yang sangat khas, tak ada duanya dan tidak bakalan ada penirunya.

Arsip Artikel

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *