Geisy Arruda vs Manohara Odelia Pinot

Dewi Aichi – Brasil

Bukan cicak vc buaya lagi, tapi ini ngomongin cewe-cewe cantik ya! Yaitu Geisy dari Brasil dan Manohara dari Indonesia.

Geisy Villa Nova Arruda, mahasiswi UNIBAN (Universidade Bandeirante), berumur 20 tahun, pertengahan  Oktober lalu telah membuat heboh di Brasil. Baik di media cetak maupun elektronik, bahkan videonya tersebar di youtube. Yah..Geisy telah membuat skandal gaun warna pink, yang dikenakan pada hari itu. Ada apa dengan gaun warna pink yang dikenakan Geisy? Gaun itu sangat minim dan hanya sebatas (maaf) kurang dari 5 cm di bawah pantat. Hingga sewaktu Geisy jalan di tangga dan ketika duduk di dalam ruang kuliah, akan bisa terlihat celana dalamnya.

Hal ini membuat risih dan gerah bagi sebagian mahasiswa /i di UNIBAN. Akhirnya dari bentuk kemarahan mereka yang memuncak, para mahasiswa/i merekam dengan handycam dan celular . Mereka merekam Geisy dengan mengikutinya kemana saja Geisy melangkah. Ketika di dalam ruang kuliah, ada seorang mahasiswa dari luar ruang kuliah Geisy sampai naik kursi, dan merekam bagian bawah tubuh Geisy melalui celah ventilasi.

get

GEISY ARRUDA

Akibatnya, rektor UNIBAN turun tangan, dengan memanggil petugas pengaman, memanggil Geisy dan menutupi tubuh Geisy, mengeluarkan Geisy dari ruang kuliah. Skandal gaun warna pink Geisy terus berlanjut hingga ke meja hijau karena pihak UNIBAN melakukan pengusiran terhadap Geisy.Mengeluarkan Geisy dari UNIBAN..dengan tuduhan bahwa Geisy melanggar etika, dengan memakai gaun super mini yang ia pakai sehari-hari di dalam kampus. Kali ini adalah puncaknya, setelah berkali-kali diperingatkan agar Geisy tidak memakai pakaian super mini ke kampus.

Dari peristiwa pengusiran Geisy dari kampus sampai saat ini di televisi selalu menayangkan berita tentang Geisy. Sebagai bintang tamu di berbagai acara talk show. Bahkan ada rencana carnaval 2010 mendatang akan menampilkan Geisy. Beberapa majalah pornopun konon sudah mengontrak Geisy sebagai bintang. Sekarang Geisy tampil ke mana-mana bak artis terkenal dengan masih memakai pakaian mini sebagai trade mark.

Bagaimana dengan berita tentang Manohara? Selama 3 bulan di Indonesia (Mei-Agustus) tahun ini, televisi Indonesia juga tidak berhenti menayangkan berita tentang Manohara. Bahkan Manohara menjadi saingan berita yang menayangkan secara langsung penggerebekan teroris di Temanggung.

Manohara terkenal bukan karena prestasi, tetapi karena kisah hidupnya. Gosip-gosip yang saya perhatikan tentang model asal Indonesia ini, entah benar atau bohong , siapa yang benar dan siapa yang bohong, nyatanya sampai sekarang belum terungkap. Di Indonesia heboh dengan penyiksaan yang dialami Manohara oleh Pangeran Kelantan, sedang di Malaysia diberitakan, bahwa Manohara selama di Kelantan baik-baik saja, bahkan terlihat foto-foto liburannya yang menunjukkan bahwa Manohara sangat bahagia bersama pangeran Kelantan.

Manohara sendiri saat itu bukannya melakukan visum-visum untuk membuktikan bahwa ia telah dianiaya, malahan sibuk sana sini jumpa pers, jadi bintang tamu di acara talk show, bahkan malah ikutan ndagel di extravaganza.

4668_96787471276_96786711276_2388939_2724137_n

Mano

Lihatlah sekarang, dengan mencurahkan kisah sedih atas penyiksaan dirinya, Manohara telah menjadi bintang terkenal di Indonesia dan Malaysia. Dengan menjual air mata dan muka sedih, Manohara berhasil merebut hati para produser film dan sinetron di Indonesia. Geisypun demikian, tidak ada bedanya dengan Manohara, seorang mahasiswi jurusan pariwisata yang tadinya tidak dikenal oleh masyarakat luas, kini telah menjelma menjadi seorang artis terkenal karena skandalnya memakai gaun super mini. Jadi kesimpulannya, untuk mereka yang pengen menjadi artis, tau sendiri kan caranya?

angel

About Dewi Aichi

Berasal dari Sleman Jogjakarta, saya blasteran (antar kelurahan maksudnya), happily married to a Brazilian guy. Dari Jogja merambah dunia. Pernikahan lintas benua adalah pilihannya. Setelah beberapa tahun di Distrik Aichi, Jepang, sekarang tinggal di Brazil bersama keluarga tercintanya. Tingkat sudrunnya setara dengan saudara-saudara sepersudrunannya seperti Nur Mberok, Elnino, Fire dan jelas Lani van Kona. Di sini saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, saya hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, dan apa yang menarik buat saya untuk ditulis. Jika ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan juga untuk teman-teman, saya sangat bersyukur

My Facebook Arsip Artikel Website

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *