Christmas Light Dalam Lensa

[email protected] – Singapore

Natal sebentar lagi tiba, Akhir tahun segera tiba, seperti tahun tahun sebelumnya di Singapura, pada bulan December ini jalanan di daerah city selalu dipadati dengan hiasan hiasan Natal beserta lampu lampu yang indah.

Khusus pada tahun 2009 ini, dikarenakan oleh APEC meeting Singapore di bulan November, maka pemasangan lampu natal dipercepat beberapa hari sebelum APEC dimulai. (show off dikitlah).

Perjalanan saya mulai dari daerah Tanglin, dimana di Tanglin Mall ini setiap akhir tahun akan diadakan pasar murah dimana anda dapat menyewa tempat diluar dengan murah, dan menjual barang2 apa saja.

Dan juga, di sini, tiap hari sabtu dan minggu dan hari libur akan mengadakan acara “Snow in Singapore”. Yah bukan snow asli sih, dari busa sabun.

Ahh, malu rasanya melihat para pengguna DSLR yang bersembunyi di bawah penutup. Takut kamera tersentuh busa? Atau tidak bisa merawat sang kamera jika terkena busa? Hmmm… sulit rasanya.

Yup. Dari pada mengkritisasi orang lain, mending kita melihat lampu-lampu jalan… yuk mari….

Sekian perjalanan dari Orchard, sebetulnya masih ada 2 colour light lagi, tapi agak jauh ke depan, berhubung sudah di daerah ini dari jam 6pm – 9pm cape, jadi pulang.

Selamat Natal bagi yang merayakan…

Selamat Liburan bagi yang tidak merayakan…

dan

Selamat Tahun Baru 2010 Bagi Kalian Semua…


Salam dari Singapura

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.