Sao Paulo Dalam Lensa Part 2

São Paulo dalam Kemegahan dan Seni

Photographs by: Sinta Surentu
Narasi: Dewi Aichi – Brazil
 

Gereja Se, dibangun pada tahun 1913. Bangunan yang megah hasil rancangan Maximilian Emil Hehl. Diresmikan pada pada tanggal 25 Januari 1954, bersamaan dengan peringatan abad ke 4 kota Sao Paulo.

Masih menampilkan kemegahan kota Sao Paulo antara lain Av 23 de Maio,Stasiun Luz, Jockey Club, dan lain-lain. Jockey Club tempat untuk pacuan kuda, di Brasil ini sangat umum dilakukan oleh masyarakat, tidak hanya oleh pembalap kuda saja. Bahkan di jalan-jalan, banyak orang-orang santai menunggang kuda.

Postcard Sau Paulo adalah panorama yang melatarbelakangi SPTV (Sao Paulo TV). Untuk gambar-gambar tanpa keterangan adalah merupakan gedung-gedung megah di pusat kota Sao Paulo, banyak gedung-gedung tinggi dan berkesan kuno berada di Sao Paulo, entah itu gereja, stasiun,shopping center dan pemukiman penduduk model castle.

About Dewi Aichi

Berasal dari Sleman Jogjakarta, saya blasteran (antar kelurahan maksudnya), happily married to a Brazilian guy. Dari Jogja merambah dunia. Pernikahan lintas benua adalah pilihannya. Setelah beberapa tahun di Distrik Aichi, Jepang, sekarang tinggal di Brazil bersama keluarga tercintanya. Tingkat sudrunnya setara dengan saudara-saudara sepersudrunannya seperti Nur Mberok, Elnino, Fire dan jelas Lani van Kona. Di sini saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, saya hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, dan apa yang menarik buat saya untuk ditulis. Jika ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan juga untuk teman-teman, saya sangat bersyukur

My Facebook Arsip Artikel Website

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *