Cintamu…cintaku…

Me – Balikpapan

Tulisan ini terinspirasi dari pengalaman orang-orang disekitarku juga dari pengalaman pribadi yang pernah disakiti dan menyakiti orang lain….

Siapapun pernah dicintai dan mencintai… siapa yang ga pernah merasakan 2 hal tersebut dijamin boong deh…Mau cinta itu bener atau cinta itu salah terkadang kita sudah dibutakan oleh cinta..cinta..dan cinta.

Dari pengalaman pribadi ketika masih muda hallahhh sekarang juga masih muda hehehe, beberapa kali aku mencintai orang yang salah…mencintai pacar orang lain atau mencintai orang yang ga pernah cinta ke aku..rasanya gimana?? Sakit broo..paling ga enak merasakan cinta seperti ini, kendati salah ..dalam hati aku masih suka ngeyel "suatu saat dia akan tau aku mencintainya" hasilnya??? Banyak ga berhasilnya hehehe ngenes jadinya…

Berani mencintai orang yang jelas ga membalas cinta kita bahkan hanya menganggap kita ga lebih dari seorang teman, adik, kakak dan sebagainya, berarti berani mengambil resiko untuk sakit hati…

Ga ada yang salah dengan cinta…Ga salah  jika anda dicintai dan disayangi siapapun, semua orang berhak memiliki rasa mencintai dan dicintai…semua orang pun berhak mengambil konsekuensi atas semua ini..Bagaimana tiap orang memiliki cara yang  nyaman untuk menyingkapi cinta yang diberikan kepadanya..Love is Complicated…tapi tetep ada indahnya jika kita menikmatinya

Jelas kita tau konsekuensinya jika kita menerima cinta dari seseorang yang tidak lagi sendiri..jelas kita juga tau konsekuensinya mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih/suami/istri….

Terkadang kita selalu menilai Cinta yang diberikan pasangan hanya sedikit sekali tanpa melihat hal2 kecil yang pernah dilakukan yang jika ditumpuk ternyata akan menjadi CINTA yang sangat besar..

Jadi daripada kita berpura-pura menutup mata dengan meyakini cinta yang salah dapat menjadi cinta yang benar..saya sarankan jangan deh..nikmati aja cinta yang ada saat ini, cinta yang dengan setia setiap saat di samping anda..bumbuhi cinta anda dengan segala sesuatu yang indah dan indah…ga ada cinta yang sempurna…cinta bisa menjadi sempurna jika kita memiliki keinginan untuk mearawatnya dengan sepenuh hati…..

Selamat menikmati CINTA di samping anda..GBU

From:
Me-Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.