Akhirnya..Baltyra berganti penampilan

Hallo sobat Baltyra di mana saja..

Kaget ? Sama kagetnya nih… Surprised ? Iya kejutan nih…..Bingung apa ini Baltyra ? Hahahaha akhirnya Baltyra berganti penampilan.

Sudah lama sekali direncanakan pergantian design Baltyra, dari tahun lalu malah..karena kerterbatasan waktu dan juga argumentasi antara Redaksi, baru sampai hari ini terlaksana. Redaksinya kan 3, jadi isi kepala 3 orang berbeda beda, belum lagi ada Redaksi yang selalu jadi kompor. Setiap hari menyodorkan design baru, begitu satu design disetujui, besoknya bilang gini " ini ada lagi yang lebih bagus " lha kalau gini terus cobalah kapan jadinya.

Tapi akhirnya semua kendala teratasi..jadilah ini penampilan baru Baltyra. Tampak depan Baltyra akan ada 12 berita utama, terdiri dari 6 headline,  4 artikel utama di sisi kanan headline dan 2 artikel utama di bawah. Penampilan foto-foto tampak depan lebih banyak .

Sobat Baltyra…

Dalam proses trial dan error ini, Baltyra masih harus dibenahi sedikit di sana sini, jika ada ketidak nyamanan mohon maaf. Di sana sini ada foto atau thumbnail yang belum keluar karena penyesuaian dengan design baru, mohon dimaklumi ya.

Untuk Penulis, page view artikel dikarenakan perubahan design mengalami gangguan, menjadi tidak sesuai,  ada yang page viewnya menjadi nol. Jadi jangan kaget jika melihat page view nol, bukan berarti tidak ada yang membaca. Mogoknya View artikel ini mendadak bertepatan dengan trial di belakang layar, sampai hari ini Redaksi masih bingung tidak bisa menemukan masalahnya di mana, dan terpaksa mengganti dengan View artikel tool yang lain yang lebih sesuai.

Selain itu, kami juga menyediakan mobile web browser compatibility. Dengan maksud, design baru ini dengan slider di mainpage, kebanyakan tidak akan keluar di handphone atau handheld browser. Dengan adanya mobile web browser enabled ini, para pengakses/pembaca Baltyra yang mengakses dari handphone atau Black Berry akan lebih nyaman lagi. Percobaan untuk Nokia, BlackBerry dengan browser bawaan ataupun Opera Mini, dapat dibuka dengan baik.

Kami harap penampakan baru Baltyra ini membuat lebih nyaman dan membawa Baltyra lebih maju ke depannya.

Dalam edisi perdana ini, terdapat 12 artikel utama. Salah satu artikel utama adalah wawancara dengan Amron Paul Yuwono. Juga dalam rangka hari kasih sayang, artikel2 perdana ini bertemakan kasih sayang, selain itu ada juga artikel mengenai Hari Raya Imlek.

So, selamat membaca dan mudah-mudahan kalian menyukai penampilan baru Baltyra..ok coy, move your cursor and explore new Baltyra..kalian akan menemukan kejutan baru.

Psst..para penulis yang belum punya avatar, kalau sempat pasang avatar ya..kenapa mesti pasang avatar ? silahkan click salah satu artikel..jawabannya ada disana…

Pasang avatar gampang saja, masuk ke gravatar.com, register mengunakan email yang sama dengan yang terdaftar di Baltyra. Selanjutnya ikutin petunjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.