Akhirnya Ku Menemukanmu

R. Siska Perez – Somewhere

Memang dunia ini sangat kecil dan sempit ya?

Dulu di saat terakhir melihatmu di pesta pernikahanmu, aku tau itu hari terakhir aku akan melihat wajah tampanmu yang semua orang bilang kau mirip Baim penyanyi band terkenal itu.

Siapa bilang kamu suka aku, dasar akunya aja kali yang ke ge er an, diliat ama kamu aja aku dah mabok, apalagi diajak ngobrol ama kamunya ya udah…dunia rasannya runtuh….puihhhhhhhhh.. puitis banget.

Bisa dibilang aku cinta bertepuk sebelah tangan, akunya udah apa-apa kamunya ga apa apa, tapi salah siapa? coba dulu sewaktu kita kenalan pertama jangan ada dusta di antara kita, maksudnya  kamunya  jujur mengatakan "dek saya sudah ada pacar tapi kami pacaran jarak jauh dan kami sudah pacaran serius, jadi kalau adek mau dan iklas tak jadiin teman tapi mesra mau ga?"

Dengan iklas pasti aku jawab terima kasih cari aja yang lain! Tapi dengan lantang dan garangnya di saat itu kamu mengatakan I'm single man ho ho ho …ternyata oh ternyata.

Memang bisa dibilang kita pacaran ga sih pada saat itu? Dating iya, ngobrol ngalor ngidul ditemanin sprite sebotol berdua ampe ayam kukuruyuk juga iya, sekamar berdua walaupun hanya lirik lirikan ya, nah kayaknya itu sih ciri-ciri orang pacaran toh?

Ah akhirnya aku menemukan jawaban itu setelah aku menerima undangan pernikahanmu!

Ya, ternyata aku hanya sebagai wanita ban serapmu atau memang akunya yang udah mabok terkena rayuan pulau kepala andalanmu. Tapi aku tetap aku, biar kalah tapi aku mau engkau melihatku "tegar "mbak penyanyi Rossa katakan. Kuhadiri undanganmu walaupun sebelum masuk ke pesta pernikahanmu, aku melapor ke toilet dulu sebanyak 3 kali karena sirkulasi jantungku tidak stabil.

Di saat mata kita saling beradu pandang,.ada rasa tidak nyaman di wajahmu…tenang bang aku tidak akan mengganggu acara pernikahanmu ini, itu yang ada di pikiranku, di pikiranmu apa ya? Ahh seandainya aku tau? Sejenak mataku beralih melihat  mempelaimu, ahhh aku semakin menemukan jawaban itu, ya kamu menikahi dia yang pantas jadi kakakmu? Tapi kenapa harus dia?

Ternyata Aku kalah di belokan saja, aku kalah … kalah… kalah karena aku tidak ditakdirkan banyak harta.

Saat ini tanpa diduga, akhirnya aku menemukanmu wow, ternyata dunia ini sangat kecil, tapi gantengmu yang dulu ke mana? Kekarmu yang dulu ke mana? Ahhh engkau kah itu yang aku kenal dulu saat semua mata para gadis akan melihatmu tanpa menoleh, saat engkau beraksi dengan body sexymu! Seandainya aku bisa masuk ke dalam roh mu aku ingin bertanya ada apa denganmu?

Tapi biarlah itu menjadi rahasia dirimu, biarlah juga aku hanya sebagai penguntit, bayangan yang ada tapi kamu tidak tau, seperti ini saja sudah cukup kog bagiku. Melihatmu dengan kedua anakmu, mendengarmu selalu sehat itu sudah lebih cukup bagiku….ahh ternyata penantianku tidak sia-sia akhirnya kumenemukanmu.

Hey… aku hanya mau katakan…aku bahagia melihatmu ^^___^^.

Cerita ini hanya fiksi belaka,imaginasi dan hayalan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.