Alis nan Indah Alami

Jay

Apakah sex appeal yang disuka pria dari seorang perempuan? Tentunya akan ada banyak versi bagi setiap orang. Ada yang bilang wajah, body, mata, hidung, dagu, betis, bulu ditangan, tahi lalat dan lain lain komentar yang pada umumnya adalah bersifat fisik.

Banyak pria terutama di Asia yang suka dengan rambut perempuan yang hitam panjang terurai (hal ini banyak didapat dari komentar pria kalau sedang ber-gosip).Dikatakan kalau rambut seperti itu sangat sexy bagi sebagian pria mungkin karena kultur di Asia banyak perempuan yang memelihara rambutnya sampai panjang, merupakan sebuah tradisi.

Selain rambut, alis yang hitam dan tebal juga merupakan sex appeal bagi saya. Sayangnya karena mengikuti mode makin banyak perempuan mencukur atau memotong alisnya sehingga terlihat tipis atau hilang sama kemudian baru ditambahkan guratan pensil alis biar terlihat melengkung. Lebih seram lagi ada yang kemudian men-tatto alis atau menyulam alisnya sehingga nampak semakin tidak alami.

Ada kisah lucu yang diceritakan seorang teman yang memang dari lahir alisnya super tipis sehingga tidak terlihat (ada kepercayaan orang yang tidak punya alis akan punya six sense untuk melihat hal hal yang gaib – walahualam). Sehingga dia sangat rajin setiap hari menggambar alisnya setiap hari.

Pada suatu kesempatan pesta yang tamunya sangat banyak sehingga suasana cukup panas sehingga berkeringat. Dia sangat heran karena banyak orang yang melihat dia langsung tersenyum-senyum, karena lama-lama curiga ada yang tidak beres dengan wajahnya maka akhirnya dia pergi ke kamar kecil untuk mencheck. Baru akhirnya sadar kalau karena keringat yang dia hapus maka alis yang digambar ikut terhapus, celakanya yang terhapus hanya separuh ……halah ;-)

Akhirnya terpaksa alisnya harus di tatto.

Untuk kasus di atas mungkin bisa dimengerti kenapa harus alis diberi tatto tapi kalau alis yang sudah tebal dan hitam kenapa harus dihilangkan sehingga terlihat tipis.

Ada nasihat orang tua bahwa alis itu bisa memberikan "hokky" yang baik bagi pemiliknya jadi jangan sembarang mencukur alis anda…..anda percaya ??

Not this one

Nor this one

yups..I like this one

And also this one

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.