Antara Bubur dan Bibir

Fire – Yogyakarta

Ada daerah yang populer dengan julukan 3B, Boulevard, Bubur, dan Bibir. Mungkin yang dimaksud adalah orang-orangnya yang manis dan ramah-ramah. Bibir bisa menyantap bubur, tapi tidak sebaliknya. Bibir baru sariawan nyamannya makan bubur. Ada tempat yang terkenal dengan buburnya, ada juga yang terkenal karena bibirnya … ups …

Lho, katanya beli bubur dapat bibir? Zingg….

Siapa bilang hanya yang bibirnya seksi yang bisa terkenal, buktinya para pelawak dengan keunikan bibirnya masing-masing malah jadi “trade-mark”. Baiklah teman-teman, bagi yang bibirnya tidak gomen silakan meninggalkan komen, dilengkapi dengan gambar bibir masing-masing dalam pose paling menggoda (maksudnya: menggoda untuk ditimpuk.. hihihi):

1. Bubur kepedasan bikin sakit perut, bibir kepedasan bikin sakit hati.

2. Bubur menggiurkan dinikmati waktu masih hangat, kalo bibir …….

3. Pagi-pagi anak-anak merengek minta bubur. Malam hari giliran bapaknya anak-anak merengek minta bibir …..

4. Bubur panas keluar uap, kalo bibir panas keluar asap. Itu sih merokok…

5. Ciri bubur yang nikmat mampu membikin lidah bergoyang, kalo bibir ……

6. Bubur merah diperlukan untuk ganti nama, kalo bibir merah?

7. Noda bubur di baju suami, istri mengomel. Noda bibir di baju suami, alamat perang dunia ketiga ….

8. Bubur kering mana enak, kalo bibir kering …..

9. Bubur panas diaduk biar dingin. Kalo bibir, sebaliknya ….

10. Trik berpacaran, tahu waktu kapan saatnya menyodorkan bubur, kapan menyodorkan bibir. Jangan asal nyosor nanti bibir kena gaplok bubur …

11. Sarapan pagi biasanya dengan bubur, tapi bagi pengantin baru, tiada bubur, maka bibir pun jadilah ….

12. Bubur dingin perlu dipanaskan, kalo bibir dingin?

13. Untuk memelihara kesehatan anak, ibu-ibu perlu belajar resep bubur bergizi. Sedang untuk memelihara “kesehatan” suami, perlu belajar resep bibir bergizi…..

14. Menikmati bubur enaknya dari pinggir, kalo bibir …..

Baiklah teman-teman, maaf masih banyak isian yang kosong, silakan melengkapi titik-titik tersebut dengan kalimat yang sesuai (maksudnya: sesuai dengan tingkat kewarasan masing-masing … wakakak). Jangan lupa PR dikumpul minggu depan ya ….. Awas dilarang nyontek ….

NB: Buat Redaksi Baltyra, pesan gambar bibirnya Angelina Jollie, bibirnya Tukul, bibir Kingkong dan bibir sumur. Kalo nggak ada diganti ama bibirnya Redaksi juga mau kok … wakakak …..

Redaksi note : sesuai permintaan ini semua bibirnya, kecuali bibir sumur, belum digali sumurnya, diganti sama bibir redaksi yang merah dan bibir segede tampah buat Fire, muahhhh wkwkwkwkw


picture: beautricks, karikaturis.wp

About Fire

Profile picture'nya menunjukkan kemisteriusannya sekaligus keseimbangannya dalam kehidupan. Misterius karena sejak dulu kala, tak ada seorang pun yang pernah bertatap muka (bisa-bisa bengep) ataupun berkomunikasi. Dengan tingkat kreativitas dan kekoplakannya yang tidak baen-baen dan tiada tara menggebrak dunia via BALTYRA dengan artikel-artikelnya yang sangat khas, tak ada duanya dan tidak bakalan ada penirunya.

Arsip Artikel

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *