Falling in love in Waikiki

Lani – Kona, Hawaii

Hello teman and temin di Baltyra ketemu lagi dengan oleh-oleh crita bergambar selama ber HANIMUN seminggu, dibagi di dua tempat. Honolulu, O’ahu 2 1/2 hr, kemudian dilanjut terbang ke Kona, Big Island 3 1/2 hari.

Segera saja dimulai ceritanya, tanggal 30 Maret 2010 dikagetin berita : I can visit you for a week in Kona.

Byaaaaaaar, ucek-ucek mata, benar nih yang aku baca dilayar laptopku? Apa cuma angan-anganku saja.

Sekian detik berlalu, aku tidak membalas kalimat di atas. Kemudian nongol kalimat susulan: Can I? Any doubt?

Seperti terkesima, aku jawab: Are you sure? Please give me a moment to think about it….

Dia langsung jawab: ok, I’m here waiting for your answer….terus disusul, please say YES, sayang….

Serasa terbangunkan dari mimpi, langsung aku jawab: kamu yakin, mau datang…mantap mau nemuin aku?

Dilayar laptop nongol lagi kalimat-kalimatnya : yes, I am so sure, I am waiting for you to say YES and so I can book my ticket online….

I can get to Honolulu on April 1 then fly to Kona on that day to meet you….

Waduuuuuh….aku merasa dipepet, untuk segera memberikan jawaban, tanpa pikir panjang aku bilang OK just do it!

Sedetik kemudian, aku tersadar….hah? April 1st? Bukannya itu April fool….jangan-jangan ini cuma jokes.

Secepat kilat jariku menari di keyboard, bilang: bukannya hari itu April fool day, so are you going to fool me?

Langsung disambar sama dia, aku tahu itu April fools day, tapi aku tidak akan sekejam itu memberi kejutan yang sama sekali tidak lucu, membuatmu menunggu di airport tapi aku tidak pernah muncul. Kalau itu sampai aku lakukan, aku tahu kamu akan membenciku seumur hidupmu!

Kemudian segera disusul dengan konfirmasi booking ticketnya. Setelah baca schedule confirm ticket, baru lega rasanya bahwa this is for real.

Aku tulis ke dia, tidak usah terbang ke Kona, akan tetapi aku akan terbang ke Honolulu jadi kunjungan singkat seminggu bisa menikmati 2 pulau, dia setuju dgn ideku, setelah Honolulu dilanjut ke Kona.

Tanggal 1 April aku terbang ke Honolulu untuk menjemputnya di airport, sedang dia tiba dari Jepang hari itu juga jam 9:30am, karena pesawatku mendarat jam 12:20 siang, dia sudah menunggu di baggage claims sesuai perjanjian lewat text messaging.

Mauku ambil penerbangan dr Kona jam 9:30am dan mendarat di Honolulu jam 10:20am, sambil menunggu dia selesai dengan urusan bagasi dan immigrasi, akan tetapi penerbangan jam 9:30am dari Kona-Honolulu fully booked.

Dari Kona sudah aku siapkan membawa LEI (roncean bunga biasanya anggrek, dicampur dengan plumeria, digunakan untuk penyambutan tamu di Hawaii) aku kalungkan di leherku sejak dalam penerbangan dari Kona-Honolulu, ini tradisi Hawaii, jika ingin memberikan Lei pada tamu, karena mengandung arti persaudaraan dengan melepas Lei dari leher kita kemudian dikalungkan ke leher tamu yang kita sambut.

Singkat cerita, aku dan dia ketemu in person untuk pertama kali sekitar jam 1 siang di Honolulu airport, waktu Hawaii, on April fool day….

Dan inilah foto-foto yang ingin saya bagikan ke teman-temin Baltyra….

Lokasinya di Waikiki beach, Honolulu….semoga bisa membawa kalian serasa ikut jalan-jalan dengan kami selama 2 hari, bagi yang sudah pernah ke Waikiki mengulang kembali kenangan indah yang pernah dialami.

Sampai ketemu di lain cerita…..

Mahalo,

Lani-Kailua Kona, The Big island of Hawaii

Pas diiringi Can’t Help Falling in Love by F4, soundtrack Lilo & Stitch, latar belakang Hawaii…yang mau nonton silakan click di bawah ini, yang ingin mendengarkan tinggal click tombol play di player bawah ini…

Sesuai permintaan Pentulis…haha…

88 Comments to "Falling in love in Waikiki"

  1. Lani  30 April, 2013 at 10:23

    HANDOKO : maturnuwun sangat atas ucapan belasungkawanya………..dan yg utama dipethuk di YOGYA……….jiaaaaan ini sungguh bikin kaget diriku tiada kira, tp aku suennnnnnnnnnnneeeeeeeeeenge puoooool…….akhirnya iso ngekep dirimu…………hahahah………….

    jg bukunya trima kasih ya……………ketemu sekali, jg dgn mbak Probo wis koyok konco lawasssssss………….rameeeeeeee

  2. Lani  30 April, 2013 at 10:21

    ISK : aku hadir ktk kremasi bersama keluarga, sanak sodara dan teman2……….serta handai taulan………ada 3 bus turis mengantarkan ketempat perabuan di AMBARAWA

  3. Lani  30 April, 2013 at 10:19

    ISK : maunya mo ketemuan semuanya di JKT tp apa boleh buat…………..kunjungan emergency cm seminggu…….saiki aku udah nyampe Kona………….

  4. Lani  30 April, 2013 at 10:18

    MAS DJ: matur sembah nuwun…………mama nunggu aku, tiba di ndeso hr Minggu, senin malam mama dipanggil Tuhan……….trima kasih sekali lagi atas ucapan belasungkawanya………….saiki jik kecapaian luar biasa………..nanti haha hihinya nyusul

  5. Lani  30 April, 2013 at 10:17

    MBAK PROBO : ya aku ikut ditempat kremasi di AMBRAWA pd hr KAMIS…….trs abu ditebar di laut hari senin aku ndak ikut upacara ini krn udah nyampe Kona………….

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *