Rose Park di Mainz

Djoko Paisan – Mainz, Jerman


Hallo Anda semua di Baltyra! Puji Tuhan!!!

Hari ini, hari Kamis tgl. 3 Juni dan di Mainz adalah hari Libur, besok…Dj. juga libur, karenahari kejepit…??? Nah ya…mungkin begitu ya…. entah apanya yang kecepit….

Jadi achir pekan yang cukup panjang…..Apalagi di Mainz, hari ini terang benderang…Katanya…. di Tübingen hujan….kasihan Hennie, nggak bisa ambil foto perlombaan gondola….Sedangkan di Mainz walau suhu hanya 20°C tapi cukup hangat, olehnya Dj. ajak si ragil untuk ikut hunting foto di Mainzer Stadt Park ( Taman kota Mainz ). Sempat kaget juga, karena begitu sampai di taman mawar, kok masih pada kuncup dan hanya sedikit yang sudah mekar.

Tapi Dj. tidak ciut hati, terus cari bunga yang sudah mekar….Akhirnya dapat juga, sana-sini sedikit demi sedikit untuk anda semua…..

Di sini Dj. jujur katakan…Salut sama bung Kiki yang begitu hebat dengan hasil foto-fotonya….Dj. mesti angkat topi, karena hasil foto kali inipun belum ada apa-apanya, apalagi ada satu kumbang ( tawon ) yang sok tau…Dj. mau foto…malah mabur kiri kanan nggak mau duduk barang sedetik saja…sialan…!!!

Hahahahahaha….!!! Pegang kamera sampai leher Dj. terasa kaku…hahahahaha…!!! Nah ini dia hasil foto hari ini, maaf ya kalau belum memuaskan….Jujur..di Mainz juga belum ada banyak serangga….Nah ya…. Lady Bug nya masih di Brazil….hahahahahaha….!!!Ups….solly….. jangan dilempar teklek ya…..

Selain bunga mawar…kebetulan Dj. lihat bunga ini, nggak tau apa nama dalam bhs Indonesianya. Bukan Dj. lupa, tapi jujur saat di Indonesia, belum pernah lihat. Di Jerman disebut Mohnblumen ( Poppy )

Okay….

Banyak sudah yang Dj. pajang ya….Maaf kalau hasilnya tidak belum seperti yang anda harapkan…..Dj. benar-benar menikmati ciptaan TUHAN yang begitu indah dihari yang sangat indah ini….Semoga baik anda semua, juga pengasuh BalTyRa tidak menjadi bosan dengan oret-oretan Dj.  Kiranya TUHAN selalu menaungi anda semua dengan Damai SejahteraNya, sekarang dan selamanya.

Salam manis dari Mainz…

Dj.


About Djoko Paisan

Berasal dari Semarang. Sejak muda merantau ke mana-mana, Bandung dan Sulawesi dirambahnya. Benua Eropa adalah tempatnya berlabuh setelah bertemu dengan pendampingnya di Jerman. Dikaruniai 2 putra dan 1 putri, serta 3 cucu. Keluarga besar Paisan bergaung ke dunia melalui BALTYRA.

My Facebook Arsip Artikel Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.