Rose Park di Mainz (Part 2)

Djoko Paisan – Mainz, Jerman


HALLO BALTYRAER……

Dj. lagi… Dj. lagi….. hahahahahaha….!!! Kalau belum bosan, silahkan lihat foto-foto yang Dj. pamerkan di bawah ini….

Benar memang, hanya ini yang Dj. bisa kirimkan untuk anda semua…..Kemarin kami ( Dj. , Susi dan Daniel ) berangkat ke Park lagi untuk ambil photo….Karena sehari sebelumnya hujan lebat, olehnya Dj. pikir, kapan lagi….Bisa jadi, karena hujan, maka bunga mawar di park akan berguguran dan berserakan…Atau….kalau ada, pasti akan kelihatan cantik, karena sudah dibasahi oleh air hujan…..

Puji TUHAN….!!!

Hari ini udara bagus dan kami bertiga dengan semangat membawa kamera masing-masing, segera berburu photo yang kami inginkan….Lumayan lama juga di sana, karena Susi mendadak teriak ada kumbang…..

Nah ini dia yang Dj. cari ( pikir Dj. ), tapi tidak disangka, dasar kumbang yang tidak tau diri…cepatnya dia terbang ke sana-kemari….sampai leher Dj. terasa pegel juga….hahahahahaha….!!! Sampai rumah, cukup kaget, cari tutup objektiv macro kok tidak ada…Dj. berangkat lagi ke park, walau 30 menit perjalanan dengan mobil…Tapi sayang kami tidak menemukannya lagi….ya nasib, entah jatuh di mana….

Nah ini hasil jepretan Dj. dan semoga usaha Dj. tidak sia-sia dan anda semua bisa menikmatinya, walau hanya sekedar bunga mawar….Tapi kali ini benar sudah lebih banyak yang berkembang daripada sebelumnya….walau belum semuanya….

Rosenpark dari depan


Di tengah Rosenpark

Ini sedikit menjawab pertanyaan Linda…. Yang biru..di park tidak ada, tapi sedikit ungu…. Cantik bukan…??? Dan tak disengaja, malah di sebelah kanan ada tawon kecil yang mau hinggap di bunga….

Yang di bawah ini, Dj. anggap sangat cantik, baik warnanya, maupun bentuknya yang sangat anggun…???

Yang di bawah ini, harumnya bukan main…seperti sirup.

Inilah mawar yang sungguh indah yang dilindungi oleh tangkai saudara-saudaranya…Seolah malu-malu kucing, untuk memperlihatkan wajahnya yang sangat cantik….

Dan yang ini, malah tanpa tading aling-aling memperlihatkan dirinya, seolah dialah yang tercantik dan tidak ada duanya….hahahahahaha…..!!!

Yang di bawah ini juga cantik bukan….??? Walau tanpa make up, tapi kecantikannya masih tetap bisa dinikmati…

Nah ini dia si kumbang yang membikin Dj. sedikit pegel, tapi kena tangkap juga, walau masih belum begitu jelas (masih sedikit burem). Dan ini kumbang 2X lebih besar daripada kumbang biasa. Di Jerman orang sebut bukan Biene ( tawon ), tapi Hummel (Bumblebee kalau tidak salah). Dan yang aneh, di bunga mawar tidak satupun kumbang yang datang, padahal mawarnya sangat harum. Tapi malah di bunga yang kecil-kecil…

Okay….

Sekali lagi…. TERIMAKASIH…..!!! kepada pengasuh BalTyRa dan anda semua….Atas kesabaran anda semua untuk menikmati hidangan mawar yang ada di atas….Sampai ketemu di oret-oretan Dj. yang akan datang….

Salam manis dari Mainz untuk anda semua…… dan semoga…….

KASIH DAN BERKAT TUHAN SELALU MENAUNGI KITA SEMUA….!!!

Dj. 813

About Djoko Paisan

Berasal dari Semarang. Sejak muda merantau ke mana-mana, Bandung dan Sulawesi dirambahnya. Benua Eropa adalah tempatnya berlabuh setelah bertemu dengan pendampingnya di Jerman. Dikaruniai 2 putra dan 1 putri, serta 3 cucu. Keluarga besar Paisan bergaung ke dunia melalui BALTYRA.

My Facebook Arsip Artikel Website

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *