Numpang Nampang Macroan

Linda Cheang – Bandung


Sobat Baltyrans semua,

Saya juga mau, ah, numpang nampang hasil jepretan macro saya, meski dengan kamera seadanya. Kamera yang saya pake masih yang bukan apa-apa, dari aliran “Brican” DigiArt Z808. Biar hasilnya mungkin enggak sebagus hasil jepretan para priofesional, sekali-sekali, saya juga mau, lah,  unjuk foto dengan pede tinggi.

Objek yang saya ambil adalah bunga-bunga yang tumbuh di halaman gereja tempat saya biasa beribadah.  Tidak ada yang istimewa dari semua objek tsb. Kecuali untuk Bunga Kamboja Kuning cara saya mengambilnya.

Letak Bunga Kemboja kuning itu ada di atas kepala saya, jadi cara saya ambilnya adalah setelah setel kamera saya untuk pemotretan macro, saya angkat kamera saya dengan lensa menghadap ke arah bunga tsb. Dan karena layar kamera tidak terlihat oleh mata saya, ya, saya kira-kira saja mejepret kelompok Bunga Kemboja tsb. Hasilnya, yah, lumayan tidak mengecewakan, kan. Lumayan dari hasil latihan memotret dari hati, tampaknya untuk melihat layar kamera sebelum menjepret, sudah tidak perlu lagi, hihihi.

Sudah pasti foto macam jepretan saya gini, kalau di mata fotografer profesional, mah, akan jadi bahan untuk dihina dina. Hahaha. Ayo, saya siap saja, lah.

Bonus foto Si Chiko, anjing saya yang coklat, yang ditanyakan Bang Anoew.


Salam

Linda Cheang

About Linda Cheang

Seorang perempuan biasa asal Bandung, suka menulis tentang tema apa saja, senang membaca, jalan-jalan, menjelajah dan makan-makan. Berlatar pendidikan sains, berminat pada fotografi, seni, budaya, sastra dan filsafat

My Facebook Arsip Artikel Website

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.