Rose Park di Mainz (Part 3 – habis)

Djoko Paisan – Mainz, Jerman


Hallo Sobat di Baltyra semuanya…

Dj. lagi…Dj. lagi… mawar lagi..mawar lagi……hahahahahahaha… jangan menjadi bosan ya, karena ini dapal tahap belajar njepret.

Jadi sampai saat ini Dj. sekeluarga sudah 3X ke Rosengarten di Mainz…Kok…??? Nah ya…namanya penasaran, ada jepretan yang jadinya bagus, tapi buanyak sekali yang jadinya kacau….

Apalagi ini sedang belajar pakai manual…Kalau Auto focus mah semua juga bisa, tapi manual ini yang saat ini sangat menantang…..Nah ya, yang sudah 35 tahu tidak sekalipun  ke Rosengarten, tapi tahu ini sudah 3X….

Kebangetan kan, mana Susi dan anak-anak, bahkan cucu Dj. ajak juga…..

Yang lucu, saat ajak David, dianya ogah, tapi saat Dj. bilang nanti dari garten kita ke Mc. Donald. Jelas dia mau dan baru 5 menit di rosengarten dia sudah bilang, opa kita ke Mc. Donald sekarang….Hahahahahahaha….!!! Untung omanya sabar dan ngajak dia main dan lihat bunga mawar yang lainnya…..

Nah, agar tidak banyak cerita yang membaosankan…inilah hasilnya, semoga bisa anda semua nikmati. Salam manis dari Mainz…

Terimakasih untuk pengasuh BalTyRa dan anda semuanya, yang senantiasa bersabar terhadap oret-oretan Dj. Padahal masih ada yang belum dimuat, kok kirim lagi..kirim lagi….hahahahahahaha….!!! Tapi ini yang ke 3 selesai ya…lain kali cari objekt yang lain, mungkin burung….atau binatang yang lainnya…

Cherio….!!!!

Dj. 813


About Djoko Paisan

Berasal dari Semarang. Sejak muda merantau ke mana-mana, Bandung dan Sulawesi dirambahnya. Benua Eropa adalah tempatnya berlabuh setelah bertemu dengan pendampingnya di Jerman. Dikaruniai 2 putra dan 1 putri, serta 3 cucu. Keluarga besar Paisan bergaung ke dunia melalui BALTYRA.

My Facebook Arsip Artikel Website

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *