Viva Toyota (World Festa 2010)

Isty – Jepang


Ini ada temanku yang nitip laporan atau liputan seadanya ketika diadakan pameran di Nagoya. Aku suruh nulis sendiri katanya masih sungkan he he…bisa aja sungkan nih orang.

Baiklah, temanku ini namanya Isty, berdomisili di Nagoya, tepatnya Toyota shi. Acara ini diberi nama Viva Toyota (Word Festa 2010). Nama Toyota tidak ada hubungannya dengan produsen mobil Toyota lho ya, memang pabrik mobil Toyota berada di Toyota shi, tetapi pameran ini benar-benar tidak ada hubungan dengan mobil Toyota, meski ada sedikit stand mobil di sana.

Masih ingat tulisan Balonku Ada Lima? Nah temanku inilah yang memiliki tempat kursus tersebut. Dan tetap belum mau menulis untuk Baltyra, maunya cuma bisik-bisik saja di kupingku, he he he..

Kebetulan anak-anak Indonesia juga berpartisipasi di sana dengan menampilkan tarian Saman. Karena itulah temanku ingin sedikit share di Baltyra. Sayangnya tidak ada foto-foto yang lengkap, hanya inilah foto-foto yang dikirimkan oleh temanku:

Salam dari Isty untuk keluarga Baltyra


Note Redaksi:

Terima kasih Isty dan selamat datang di Baltyra, semoga kerasan ya. Terima kasih Dewi Aichi yang sudah “menggeret” satu lagi kontributor…



Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.