Lala, dari Semarang untuk Putri Indonesia 2010

Charlie Hartono Lie


Terdampar di stasiun Tawang,

Lelapku terawangkan Lawang Sewu

Kagumi nasi ayam simpang lima

Menonjok dan membalut perut dan otakku

Surya siang kelenteng Sam Po Kong legamkan ariku

Rekatkan sanubariku pada sebuah jaman di Gereja Blenduk

Kala muda mudi memulai episode percintaan di Toko Oen

Dan mengakhirinya dengan ngocol di Stasiun Poncol

Kuyakin, Cheng Ho takkan pernah salah mendarat

ketika dia memilih Semarang …


Note Redaksi:

Emanuela Chrisnatasha atau biasa dipanggil Lala adalah Putri Indonesia Jawa Tengah 2010. Gadis manis ini menyisihkan 17 finalis dan akan mewakili Daerah Jawa Tengah mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia tingkat Nasional pada tgl 29 Sep – 8 Oct.

Terlahir sebagai bungsu dari 3 bersaudara Putri, meneruskan tradisi kakaknya yang telah mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia. Kakak pertamanya masuk dalam 10 besar dan menjadi Putri Persahabatan, kakak kedua masuk dalam lima besar. Dirinya mengharapkan bisa meraih prestasi yang lebih.

Salah satu keinginannya adalah menjadi berkah bagi bagi orang lain. Gadis yang menyukai warna hitam, ungu dan kuning ini terbilang pekerja keras. Serius dalam menekuni pekerjaanya, dan tidak cepat berpuas diri. Selalu belajar menjadi lebih baik.

Jika pembaca mendukung Lala, dapat memberikan suara melalui kirim SMS “PPI Jawa Tengah” and send to 9788 atau melalui Facebook, dengan cara adding Ip Indopageants as your FB friend. Put “IP Most FavePI 2010” as the subject and type the message: “Emmanuella Chrisnatasha from Jateng”

Mengutip dari: http://puteri-indonesia.com/web/halaman102.html :

Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, akhirnya Emanuela (20) terpilih sebagai Putri Indonesia Jawa Tengah 2010.  Dia menyisihkan 17 finalis puteri lain yang berasala dari berbagai daerah kabupaten di Jawa Tengah. Emmanuella  akan mewakili Jawa tengah untuk mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia tingkat Nasional pada tanggal 29 September – 08 Oktober 2010 mendatang . Juara kedua diraih olehYulita Dwi Stania dan Selvia Dian meraih juara ketiga. Ketiga juara tersebut berasal dari Semarang.

Pada acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Daerah Jawa Tengah semalam, sabtu (25/09) di Hotel Santika Premiere Semarang, sebelumnya para finalis harus mengikuti proses karantina dari tanggal 23 sepetember yang diisi dengan brbagai program pembekalan dan kegiatan sosial, selanjutnya para peserta harus melalui beberapa seleksi yang dinilai oleh lima juri terdiri dari Kusumadewi (YPI), Direktur Sekolah Karangturi Hari Santoso, Dicky Wahyudi mewakili Mustika Ratu, Arief AS dari IP Organizer dan Ricky Fitriyanto perwakilan dari media

Hadir pada acara tersebut sebagai tamu kehormatan Puteri Indonesia Lingkungan 2009, Zukhriatul Hafizah, Walikota Semarang dan Ibu Wakil Gubernur Jawa Tengah yang turut menyaksikan penyerahan mahkota Puteri Indonesia Jawa Tengah 2009, Testy Anggeraini kepada Emanuela, sebagai Puteri Indonesia Jawa Tengah 2010.

More About Lala

Nama : Emmanuella Chrisnatasha Gunawan

Tempat/tanggal lahir : Semarang, 20 April 1989

Warna Favorit : Hitam, Ungu, dan Kuning


Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.