Benda Yang Melekat di Bahunya

Cechgentong


Benda itu tampak melekat di bahu setiap wanita. Tanpa disadari oleh si empunya benda tersebut menyembul keluar dari balik pakaian. Banyak pria yang curi-curi pandang untuk melihatnya. Dalam benak para pria tersebut terbayang pelangi dengan warna warninya. Tapi kebanyakan adalah warna yang mencolok, yaitu hitam, krem, merah, biru, hijau, pink, putih dan jarang yang berwarna kuning. Mungkin sensasinya kurang mengundang bila melihat warna kuning.

(kompasiana.com)

Tak pandang wajah-wajah yang mengenakan benda tersebut, langsung mengkhayal apa yang ada di balik pakaian tersebut dimana benda tersebut berfungsi sebagai penyangga agar tidak lari-lari kesana kemari. Semua pikiran sebagian besar pria membayangkan untuk menyentuhnya dan lebih jauh lagi ingin melepasnya. Tapi tunggu dulu apakah ada keberanian untuk melakukannya. Paling-paling ya hanya bisa membayangkan atau malah terdiam.

Penampakan benda tersebut bisa menggairahkan dan memberikan dahaga bagi hormon yang ada dalam diri para pria. Sungguh penampakan yang awalnya dianggap sepele tapi bisa membahayakan, menggerayangi pikiran dan nafsu para pria serta cibiran dari orang di sekitar yang sempat memperhatikannya

Tapi tunggu dulu apakah para pria mempunyai bayangan dan khayalan yang sama tentang isinya. Mungkin saja jawabannya sama baik bentuk, besar dan kekenyalannya. Bahkan ada juga yang mengatakan isi nomor kesekian yang penting sensasinya.

Ada yang malu-malu tapi ada juga yang cuek apabila ada pria yang melihatnya. Yang malu-malu pasti akan berusaha menutupinya. Kalau yang cuek ya biarkan saja toh itu bagian dari eksistensi yang sengaja ditunjukkan agar pria mengetahui sebuah kemolekan seorang wanita. Menelan ludah dech kalau sudah ketemu yang kayak begini.

Pertanyaan yang sering timbul dari sebagian besar pria yang mampu menguasai diri dari penjajahan sensasi adalah apakah tidak ada yang pakaian yang rapat atau tertutup sehingga kelewar-kelewer kemana-mana. Toh tidak perlu dipertunjukkan, bentuk dan wujudnya sudah diketahui. Yang membedakannya hanyalah sebuah matra.

Itu baru benda yang menggelayut. Bagaimana kalau secara utuh jelas terlihat  karena transparannya pakaian yang dikenakan. Apakah makin parah sensasinya atau malah memarahinya. Beranikah ?

restlessangel.files.wordpress.com

38 Comments to "Benda Yang Melekat di Bahunya"

  1. lani  22 February, 2011 at 06:32

    CECH : wakakka…………nek ngono sing gemblunk ora ming sing nang KONA…………buktine dikau ketularan gemblunk soko FIJI horeeeeeeee………..melu seneng aku……..marilah kita kembangkan bersama saling bergandenk-an

  2. cechgentong  22 February, 2011 at 06:26

    Lani, aku ngakak meneh. aku ra ketularan wong kona tapi wong fiji hahahah Bula Vinaka

  3. lani  22 February, 2011 at 04:25

    CECH : ayoooooooooo ngguyuuuuuuuuuuu…………ngguyu meneh………..nek ngono sdh terbukti dikau wes ketularan wong gemblunk soko KONA……….seneng aku wes………bahagia nian………..heheheh

  4. lani  22 February, 2011 at 04:24

    CECH, DA : tuh jawabannya kepunyaan ORG AFRIKA YG UDAH BERNAK PINAK……..iso disampirke……….karo gondal gandul………….mosok duwekku??????? jelasssssssssss ora banget aaaaaaaah……jare Linda bkn ilfil yg melihat wakakakak

  5. cechgentong  21 February, 2011 at 08:27

    Ooooo gitu ya mbak Linda hahaha

  6. Linda Cheang  21 February, 2011 at 08:04

    ya, tergantung warna juga, dong, kalo baju luarnya udah menerawang tp yang menggantungnya warnae ijo pucet, yang liatnya bisa il fil, hahaha….

  7. cechgentong  21 February, 2011 at 07:06

    Dewi, punyanya wong afrika wakakakak

  8. Dewi Aichi  21 February, 2011 at 05:27

    Cech..Lani…wah…punya siapa yang pating klewer….sampai bisa disampirke neng pundak huahahahaa…ngguyu kemekelen aku..!

    jadi kangen sama Alexa……Xa ..Xa…..kalau kita kan masih menunjuk ya…..!

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.