Dijadikan Obyek

Pengantar: Dewi Aichi

Model: Isty; Fotografer: Maman Suharman

 

Bagi teman-teman baltyra yang belum mengenal Isty, dia adalah wanita yang suka hobby jepret-jepret dan dijepret. Agar member baru mengenal sedikit , inilah sedikit perannya di Baltyra:

Ketika aku membuka-buka albumnya, tiba tiba aku membaca judul album “Dijadikan Obyek” kirain apaan, udah ngeres aja bawaannya he he…ngga taunya temanku satu ini menjadi model mendadak, tapi memang dasarnya dia fotogenic, bisa bergaya di depan kamera.

Selain itu, dia ciamik juga membuat dekorasi, merangkai balon, yang pernah aku tayangkan di baltyra juga. Gara-gara tulisanku inilah ada istilah “segepok” di Baltyra. Redaksi Baltyra pasti ngetawain nih….! Juga jago bikin bolu untuk pesta, lengkap dengan dekorasinya.

Inilah Isty, dengan gayanya:

 

About Dewi Aichi

Berasal dari Sleman Jogjakarta, saya blasteran (antar kelurahan maksudnya), happily married to a Brazilian guy. Dari Jogja merambah dunia. Pernikahan lintas benua adalah pilihannya. Setelah beberapa tahun di Distrik Aichi, Jepang, sekarang tinggal di Brazil bersama keluarga tercintanya. Tingkat sudrunnya setara dengan saudara-saudara sepersudrunannya seperti Nur Mberok, Elnino, Fire dan jelas Lani van Kona. Di sini saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, saya hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, dan apa yang menarik buat saya untuk ditulis. Jika ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan juga untuk teman-teman, saya sangat bersyukur

My Facebook Arsip Artikel Website

67 Comments to "Dijadikan Obyek"

  1. Yuli Duryat  13 July, 2013 at 12:02

    Salam kenal Mba Isty….

  2. Matahari  8 June, 2013 at 18:16

    Kalau kita ke jawa timur banyak sekali wanita berwajah seperti ini dimana mana….dan juga sangat kurus seperti foto diatas…

  3. Dewi Aichi  29 March, 2011 at 22:04

    mas Dion…tunggu aksiku he he he..

    pak Edy…..welehhhhhhhhhh…..yo rapopo to, modal nekat ha ha..

  4. Edy  28 March, 2011 at 19:20

    DA; sayangnya wis do nduwe dewe duwe hehehhe

  5. DioN  28 March, 2011 at 19:09

    Hasil jepretannya bener2 apik… siip..!

  6. Dewi Aichi  28 March, 2011 at 04:02

    Pak DJ ha ha….klo kurus cocok untuk iklan makanan anjing? Oya pak, kok samaan ya, jariku juga kejepit pintu, Minggu lalu, sampe aku njempling2 saking sakitnya, mau pingsan tapi ngga bisa he he….makanya aku kirim tulisan ke baltyra tentang jariku yg kejepit. Kalau kejepit berlian sih gpp.

    Pak Edy, ngopo kuwi, mari penasaran…?

    Lani, mulakno ono turu, otakmu pindah kabeh neng wong liyo ha ha….

  7. Lani  28 March, 2011 at 01:42

    KANG ANU ketemu AKI BUTO = passsssss……..podo kesambete wakakakak…….ngromet karepe dewe……….hahaha

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *