Dijadikan Obyek

Pengantar: Dewi Aichi

Model: Isty; Fotografer: Maman Suharman

 

Bagi teman-teman baltyra yang belum mengenal Isty, dia adalah wanita yang suka hobby jepret-jepret dan dijepret. Agar member baru mengenal sedikit , inilah sedikit perannya di Baltyra:

Ketika aku membuka-buka albumnya, tiba tiba aku membaca judul album “Dijadikan Obyek” kirain apaan, udah ngeres aja bawaannya he he…ngga taunya temanku satu ini menjadi model mendadak, tapi memang dasarnya dia fotogenic, bisa bergaya di depan kamera.

Selain itu, dia ciamik juga membuat dekorasi, merangkai balon, yang pernah aku tayangkan di baltyra juga. Gara-gara tulisanku inilah ada istilah “segepok” di Baltyra. Redaksi Baltyra pasti ngetawain nih….! Juga jago bikin bolu untuk pesta, lengkap dengan dekorasinya.

Inilah Isty, dengan gayanya:

 

About Dewi Aichi

Berasal dari Sleman Jogjakarta, saya blasteran (antar kelurahan maksudnya), happily married to a Brazilian guy. Dari Jogja merambah dunia. Pernikahan lintas benua adalah pilihannya. Setelah beberapa tahun di Distrik Aichi, Jepang, sekarang tinggal di Brazil bersama keluarga tercintanya. Tingkat sudrunnya setara dengan saudara-saudara sepersudrunannya seperti Nur Mberok, Elnino, Fire dan jelas Lani van Kona. Di sini saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, saya hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, dan apa yang menarik buat saya untuk ditulis. Jika ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan juga untuk teman-teman, saya sangat bersyukur

My Facebook Arsip Artikel Website

67 Comments to "Dijadikan Obyek"

  1. Lani  28 March, 2011 at 01:40

    DIMAZ EDY : komenmu 58 sayangnya???????? apa itu?

  2. Lani  28 March, 2011 at 01:39

    DA, KANG ANUUUUUU, MAS DJ : wes jiaaaaaaan………ditinggal turu sediluk aja……..semua udah nyenggol2……..towel2 ke aku……itu tandanya?????? CINTA DUOOOOOOONK hehehe……aneh tp nyata ya DA……kita2 wong kenthir tp malah di tresna ni =dicintai………wakakak sok GR!

  3. Edy  27 March, 2011 at 23:26

    Jiann..photogenic tenan, sayangnya ….

  4. Djoko Paisan  27 March, 2011 at 22:31

    Dewi Aichi Says:
    March 27th, 2011 at 22:28

    Pak DJ, jarinya kenapa kok bisa berdarah darah?

    Semalam mau belanja, nutupp pintu mobil, 3 jari kecepit pintu mobil.
    Sampai jingkrak-jingkrak kesakitan.
    Jari telunjuk, langsung berdarah, jadi tengah bengkak, langsung biru.
    Jempol juga ikutan bengkak….
    Tapi setalah itu malah tertawa sendiri, lha nutup pintu mobil sendiri, kok tangan sendiri bisa kejepit.
    Kalau kejepit yang lainnya mungkin enak….hahahahahahahaha…!!!

  5. Djoko Paisan  27 March, 2011 at 22:28

    Dewi Aichi Says:
    March 27th, 2011 at 22:20

    Pak DJ, komen no 39, pak DJ memang baik hati dan tidak sombong ha ha…..

    Lani iya Giselle Bunchen, biar tulang thok, tp laris je jadi bintang iklan beberapa produk.

    Mbak DA…
    Lha iyalah, masa sama mbak DA mau sombong, apanya yang mau disombongkan….???

    Mbak DA…
    Siapaun kalau terlalu kurus, mah bagus untuk iklan makanan anjing, kan senang tulang….
    Ups….!!! Jo nesu yo mbak…

  6. Dewi Aichi  27 March, 2011 at 22:28

    Pak DJ, jarinya kenapa kok bisa berdarah darah?

  7. Dewi Aichi  27 March, 2011 at 22:27

    Emon, yo ndang mapan wae klo pengen dijadikan obyek..! Obyek penderita kan?

    Dav….kaos putih bukan dong…..mosok segepok gitu hehe…ilfil tuh buto….

    Mas JC , fotografernya Lani kan Keanu, bukan Anoew…

    Anoew, dirimu kok ngikuti ondel-ondel, naksir ya?

    Mas JC , ohhh..jadi selain yang lain, senjatanya Lani tuh panci blirik yo?

  8. Djoko Paisan  27 March, 2011 at 22:26

    Lani Says:
    March 27th, 2011 at 00:06

    MAS DJ, DA : wakakakak……….aku ngerti kok mas nek mas ngawuuuuuuuur cm mancing……….jebul entuk iwak gede banget…………
    DA aku ndulit rodo wokeh……..maksudmu GISSELE BUNCHEN?????? dia itu terlalu kurus kering kerontang……..balung kemlothak………

    Iwak opo yu…???
    Iwak tempe, po iwak tahu…???? Hahahahahahahaha…!!!

    Kalaun kurus kering apa enaknya, nggak ada yang bisa dibegang, untuk gandulan…..hahahahaha….!!!
    Iki nulis sambil mringis-mringis, karena jari Dj. masih sangat sakit dan tadi darahnya keluar lagi…

  9. Dewi Aichi  27 March, 2011 at 22:20

    Pak DJ, komen no 39, pak DJ memang baik hati dan tidak sombong ha ha…..

    Lani iya Giselle Bunchen, biar tulang thok, tp laris je jadi bintang iklan beberapa produk.

  10. anoew  27 March, 2011 at 17:04

    huahahaha…. lha katanya suruh jepret trus Lani yang jadi modelnya?

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.