Jangan Lupa

Djoko Paisan – Mainz, Jerman

 

Jangan lupa, hidupmu bukanlah rencanamu sendiri.
Napasmupun, bukanlah usahamu sendiri
Jangan lupa, hidupmu adalah rencananya.
Bila engkau bernapas, adalah anugerahNya.

Engkau diinginkan dan bukan secara kebetulan…
Dan juga bukan karena kemauan alam semesta.
Apapun yang akan engkau buat dalam hidupmu.
Engkau adalah pikiran TUHAN, yang diciptakan dengan penuh Kasih.

Jangan lupa, senyummu adalah lain daripada yang lain.
Tidak ada yang sama dengan engkau.
Jangan lupa, pikiranmupun tidak akan sama dengan yang lain.
TUHAN hanya menciptakan satu, yang seperti engkau…

 

Terpujilah nama TUHAN…!!!

Karena Kasih setiaNya untuk selama-lamanya…!!!

Keindahan langit di atas kota Mainz…

Maaf…ini hanya sekedar pikiran Dj. saat ini, menjelang musim semi di Mainz….

Di mana-mana tanaman mulai mengeluarkan kuncupnya. Biarlah photo-photo di atas yang berbicara sendiri.

Terimakasih kepada pengasuh BalTyRa dan anda semua yang telah meluangkan waktu, untuk menengok oret-oretan Dj.

Kiranya Kasih dan Berkat TUHAN, selalu menyertai kita semua….!!!

 

Salam manis dari Mainz

Dj. 813

 

About Djoko Paisan

Berasal dari Semarang. Sejak muda merantau ke mana-mana, Bandung dan Sulawesi dirambahnya. Benua Eropa adalah tempatnya berlabuh setelah bertemu dengan pendampingnya di Jerman. Dikaruniai 2 putra dan 1 putri, serta 3 cucu. Keluarga besar Paisan bergaung ke dunia melalui BALTYRA.

My Facebook Arsip Artikel Website

150 Comments to "Jangan Lupa"

  1. Djoko Paisan  5 April, 2011 at 23:55

    Yu Lani….
    Lha Dj. tau kalau di Kona yu Lani banyak makan sayuran, olehnya hanya kirim bakmi goreng saja….hahahaha…!!!
    Susi bikin bakmi boreng dengan cepat saji, jadi hanya sedikit kohlnya…
    Kalau bakmi goreng yang beneran ya pasti banyak sekali sayurannya, baik kohl, worten atau yang lainnya….
    Semalam mbak Clara di Prancis telpon, tapi Dj. tidak dirumah, ngobrol dengan Susi. Karena Dj. sedang pitnes…
    Mau telpon balik, suda larut malam, jadi sungkan juga, jangan sampai nanti dimarah suamnya….
    Hahahahahahahaha….!!!!

  2. Lani  5 April, 2011 at 12:11

    MAS DJ mahalo kiriman bakmi goreng, sosis dan telor ceplok????? wah, kok gak ada sayurnya??? aku klu bikin bakmi goreng sayurannya banyakkkkkkkk…….jd segerrrrrr mas…….toko buka 7 days/week gak pernah tutup mas……

  3. Djoko Paisan  3 April, 2011 at 16:57

    Yu Lani….
    INi Dj. kirim satu piring bakmi goreng, bikinannya Susi, tapi mi nya dari Supermi….hahahahaha…!!!
    Kalau kurang, Susi masih ada banyak didapur, dia bikin sati wajan besar…

  4. Djoko Paisan  3 April, 2011 at 15:24

    Yu Lani…
    Selamat Pagi dari Mainaz….
    Hahahahahahahaha……
    Benar yu, kami saling menjaga dan saling momong….
    Itulah indahnya hidup bersama-sama, saling menolong dan merawat….
    Setelah sekian lama hidup bersama, rasa kasih sayang semakin mendalam…
    Terimakasih…!!!
    Salam manis dari Mainz dan Selamat Berhari Minggu…!!!
    Ngapain saja hari ini, toko tutupkan…?? Atau buka karena banyak touris…???

  5. Lani  3 April, 2011 at 11:14

    MAS DJ apa kata mbakyu SUSI bener adanya…..mas malih spt bayi lagi, kudu dijagani…….klu lengah sedikit bakal kejepit….kejedug…..keslomot…….klelep…….komplittttttttt wakakakak

  6. Djoko Paisan  3 April, 2011 at 02:24

    Selamat Malam dari Mainz yu Lani….
    Benar Yu..kejepit lawan…. kejepit mejo….
    Lha ini yang aneh, karena tangan kanan mamsih sakit, Dj. narik meja dengan tangan kiri, untuk agar lebih dekat dengan meja yang satunya lagi….
    Anehnya, nariknya kekuatan, jadi jari tangan Dj. yang kiri kejepit dua meja, lumayan sakit…
    Sampai boss Dj. ( saat dia tau, karena sedikit berdarah ( hanya sedikit ) tapi harus lapor ke kliniknya sawah.
    Boss Dj. bilang, kamu pulang saja, kalau kamu kerja, hari ini akan tambah persoalan…hahahahaha…!!!
    Dj. jawab, Dj. ke kantin saja, minum coklat susu, nanti kalau sudah tenang, akan datang lagi…
    E…boss Dj. bilang, kamu datang saja besok lagi….hahahahahahaha….!!!
    Saat Dj. pulang kerumah, Dj. cerita Susi, dia hanya bilang, kamu tidiak bisa ditinggal sendirian…
    Hahahahahahaha….!!!
    INi baru saja pulang dari belanja, di Mal hampir 5 jam, nungguuin Susi dan Dewi, keluar masuk toko…

  7. Lani  3 April, 2011 at 01:16

    MAS DJ lo kejepit itu kan kecelakaan mosok didukani hahahah……kejepit bs terjadi baik pagi, siang atopun malam………asal jok jepit2-an…….kuwi seje mas wakakakaak……..

  8. Djoko Paisan  1 April, 2011 at 17:28

    Yu Lani….
    Dj. wis mulih, wis asah-asah, ning ora masak, mangan awan sisane mau mbengi wae, sih akeh…

    Lho…yo ora ilok tho yu, awan-wan kok kejepit, mengko ono sing ndukani, njur piye….
    Tur jepitane, sih nyambut gawe…..hahahahahahaha….!!!
    Wis njiaan, malah soyo ngawur wis…mbuh….horo tho kono….!!!

  9. Lani  1 April, 2011 at 14:48

    MAS DJ hahaha…..mas mmg pinter tenan le plesetan……..hahaha anak itu mmg msh ijo mas dikacangin aja…….selamta pitnessss………jgn sampai kesandung yo mas……opo kejepit

  10. Djoko Paisan  1 April, 2011 at 14:46

    nevergiveupyo Says:
    April 1st, 2011 at 14:38

    Nek Dj. emoooh….takonono dimas, opo deknene gelem….???
    Neverg…malah nggolek i isinya, dudu kulit e….

    lho?? ini ngomongin kacang ato bikini to Oom? koq ada isi dan kulit segala…. saya ndak mudheng Oom..

    iya itu..istilahnya kan sekarang TKP…menggunakan idiom kepolisian…

    Hahahahahahahaha….
    Ljha iyaaaalaaah…. KACANG…..!!!
    aYng ada isi dan kulitnya kan kacang….!!!
    Masakan mau makan kulit…???
    Lha ya enak isinya….!!!

    Wis yo…tak budal ndisik….

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.