Code Name: Geronimo EKIA

Code name: Oscar Delta Bravo

 

Geronimo EKIA adalah nama sandi untuk Osama bin Laden Enemy Kill In Action yang dikirimkan dari Abbottabad ke Pentagon/White House oleh team Navy Seal.

Navy SEAL adalah pasukan elite khusus dari Angkatan Bersenjata USA yang dilatih khusus dalam waktu periode lebih dari setahun. Navy SEa Air and Land ini salah satu syaratnya harus bisa berenang dengan tangan terikat untuk jarak tertentu, juga dapat bertahan, berendam dalam perairan yang suhunya di bawah nol dan bermarkas disekitar Virginia Beach.

Sanggup untuk bisa merahasiakan, kepada keluarga, tetangga /teman-teman bahwasanya identitasnya sebagai Navy Seal dan biasanya yang lulus hanya sekitar 25%, saja dan satu regu biasanya hanya terdiri dari 6 orang dan disebutnya dengan Navy Seals Team 6.

Pada penyergapan di hari Minggu tanggal 1 Mei tengah malam menjelang pagi hari oleh pasukan Navy Seals di compoundnya Osama bin Laden hanya memerlukan waktu 40 menit dalam keadaan tanpa penerangan lampu/listrik (dipadamkan) dan perlawanan yang tidak berarti dari pihak pengawalan ObL.

Dengan menggunakan 2 pesawat helicopter yang memakai propeler dari bahan khusus, sehingga tidak ada suara berisik dari baling-baling propellernya dan anti deteksi radar. Setelah ObL tertembak dan rebah di lantai, pihak Navy Seal berbaring bersebelahan/side byside untuk memastikan yang tertembak adalah ObL untuk diukur tinggi badannya. Di mana sebelumnya istri ketiga ditembak kakinya karena berada di depannya ObL.

Setelah ObL dan semua alat-alat tulis/catatan-catatan dan data-data yang didapat diangkut ke Heli, mereka langsung balik ke pangkalan di kapal induk sekitar perairan Pakistan dan salah satu Heli yang parkir di halamannya compound diledakkan. (barangkali untuk bukti bahwa Pasukan Seal telah mendarat di tempat).

Setelah mayatnya ObL.dibersihkan dan dibalut kain kafan/putih sesuai dengan ajaran Islam, sehabis untuk data-data DNA didapatkannya dan uangpun yang ada di sakunya bukan dollar (anti Amrik), tapi Euro, then the body was disposed to the ocean.

 

Abbottabad

Adalah suburban town sebelah timur Pakistan dan selatannya Islamabad, dekat dengan perbatasan  India. Abbottabad adalah kota turis bagi negara Pakistan, karena pemandangannya yang indah dan perbukitan/pegunungan yang temperaturnya cocok untuk tempat peristirahatan dimana tentunya banyak hotelnya, tempat rekreasi dan juga ada gerejanya di samping tentunya mesjid.

Di sana juga ada Akademi Militer Pakistan, di mana para perwiranya adalah lulusan dari sini dan 800 meter dari Akademi ini adalah compoundnya Osama b.Laden yang ditinggali selama 5 tahun.

Compound ini adalah sebuah kompleks bangunan bertingkat dan ada bangunan lainnya di sekitarnya. Ada kebunnya dan juga ada track untuk jogging dan sebelum penyergapan tempat ini sudah diintai oleh agen CIA selama 6 bulan terahir untuk memastikan ada berapa kekuatan pengawalannya, pembantu-pembantunya dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

 

Dirangkum dari berita-berita TV di Amerika oleh >Oscar Delta Bravo<

 

 

32 Comments to "Code Name: Geronimo EKIA"

  1. Oscar Delta Bravo USA.  14 May, 2011 at 03:03

    Liefde Nu2K biasanya mijn zoon dipanggilnya AG,karena lidah Amrik ngak bisa sebut Agung,Cheerio en tot andere keer ,istilah Mas Doko mau pulang dari sawah habis ngarit

  2. Oscar Delta Bravo USA.  14 May, 2011 at 02:45

    Beste zus Nu2K Mijn zoon sejak lulus dari UCF1995,berkecimpung selalu di Bank.lumayan kini masih di Bank Singapore (kantor pusatnya),cabang LA,hobbynya naik Harley bersama rombongan konsul LA,dimas Sony,tinggalnya di Arcadia LA,beranak 2 (perempuan dan laki2)hobynya nyanyi,tapi ngak keluar suaranya.Titip salam buat Dimas Sony katanya ,nanti kalau mudik ke Betawi mau ikutan trip Harley cabang Jakarta bersama sama.Gr van Orlando

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.