Kemas Ulang “Kejutan”

Andi Gunawan

 

Pada mulanya, Antologi Prosa Kejutan! adalah bagian dari proyek 99 Writers in 9 Days yang diterbitkan secara mandiri melalui nulisbuku.com pada Oktober 2010. Dengan cara Tuhan, buku ini kemudian diterbitkan dan dikemas ulang oleh LiniKala Publishing, dari 20 judul prosa menjadi 40 judul prosa.

Antologi Prosa KEJUTAN!

Penulis ANDI GUNAWAN Penyunting DANIEL PRASATYO

Ilustrasi Isi GITA LISTYA Desain Sampul PUNGKY PRAYITNO

Penerbit LINIKALA PUBLISHING

 

MINISINOPSIS

Prosa-prosa dalam Kejutan! adalah cerminan babak-babak dalam drama bernama Kehidupan—sebuah drama mahakejut yang skenarionya tak pernah dapat terbaca. Ditulis sekaligus dalam diksi sederhana dan paradoks-paradoks mengejutkan yang sangat dekat dengan masyarakat. Buku ini akan sampai pada celah terdekat antara logika, rasa, dan realita setelah kau membacanya. Nikmati setiap kejutannya.

 

TESTIMONI

CERITA yang baik sama sekali tidak ditentukan oleh seberapa banyak kata yang digunakan dalam bercerita—dan buku ini menunjukkannya dengan baik. Sejumlah cerita hanya terdiri dari beberapa kalimat namun menggema begitu panjang seusai kita membacanya.

–M. Aan Mansyur, penyair, Makassar.

 

KEMURAMAN yang indah. Ketika gelap tak selalu kelam, ketika muram tak selalu diam, demikianlah Andi Gunawan menggubah malam menjadi pualam.

–Daniel Prasatyo, editor, Jogja.

 

SATU hal penting dari tulisan Andi Gunawan adalah ia berhasil menyentuh sisi humanis gue. Rasanya mau cepat mendaratkan kaki di rumah, lalu menghadiahi satu demi satu kecupan di pipi orang-orang tersayang.

–Erdian “ANJI” Aji, penulis dan musisi, Jakarta.

 

SEDERHANA dalam kata, sarat makna. Mengemas fenomena masya­rakat sehari-hari dengan begitu apik. Salut!

–Mella Mariana, pemerhati sosial dan penikmat seni, Melbourne.


*ilustrasi buku + kaos

PRE-ORDER:

Sebelum tanggal 24 Mei 2011, diskon 10% dari Rp32.000,- menjadi Rp28.800,- (belum termasuk ongkos kirim). Via [email protected] dengan subyek Pre-order Kejutan. Cantumkan nama lengkap, jumlah pesanan, dan alamat pengiriman.

 

 

11 Comments to "Kemas Ulang “Kejutan”"

  1. ndigun  20 May, 2011 at 10:38

    @Djoko Paisan: Maaf sekali jika halaman ini mengagetkanmu, Mas. Tak bermaksud apa pun. Sungguh. Hanya sekadar berbagi bacaan ala kadarnya saja :’

    @Handoko: Terima kasih, Mas Han

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.