Mawar Melati

Djoko Paisan – Mainz, Jerman

 

Hallo  sobat  di BalTyRa  semuanya…..

Salam jumpa dengan oret-oretan Dj…Kami harap anda semua ada dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun….

Kali ini Dj. ingin pamer bonsai dan bunga Dj. , walau Dj. tau, pasti akan diprotest oleh Nuchi….Pamer lagi…pamer lagi….hahahahahahahahaha….!!! Biar deh….

Ini dia bunga yang ingin Dj. pamerin….Bunga milik Dj. sendiri dan jepretan Dj. sendiri……

Anda pasti masih ingat lagu-lagu saat anda semua masih kanak-kanak …Apa pulak hubungan lagu dan bunga….??? Sabar ya, jelas…banyak sekali lagu-lagu ttg bunga… Tidak perlu Dj. sebut satu-persatu….

Nah ini lagu kanak-kanak yang sampai sekarang masih ada di benak Dj. …

Kesukaan Dj. yang sangat berkesan… (maklum lagunya tukang ngarit)

Lihat kebunku…penuh dengan bunga….

Ada yang putih dan ada yang merah….

Setiap pagi…kusiram semua……

Mawar, Melati…semuanya indah….

Okay Dj. ganti kata-katanya, menjadi…

Lihat balkon ku… Penuh dengan bonsai…

Ada yang putih… dan ada yang merah….

Setiap pagi… kusiram semua….

Mawar…  Melati… !!!

SEMUANYA   K A M A H……!!!!

Silahkan klick link di bawah ini, maka anda bisa menikmati bonsai di balkon apartment Dj. walau hanya untuk 48 detik saja. Maaf, baru pertama kali kasi masuk video di Youtube, mungkin  hasilnya kurang memuaskan.

Ini Video Dj. ambil beberapa tahun yang lalu di musim semi. Jadi bisa dilihat, bonsai yang terakhirpun, daunnya belum kuncup. Tapi bonsai Maple sudah ada daunnya yang merah…indah bukan…???

Mas Iwan….Jangan marah ya, Dj. pakai nama Kamah, tapi benarkan, Melati dan Mawar pakai nama Kamah kan….??? Sayang di Mainz tidak ada bunga Melati.

Tapi…… setau Dj. Melati = Jasmin. Dan Dj. hanya punya bunga ” Orange Jasmin. ” , juga harum persis dengan bunga melati.

Orange Jasmin (Seindah Melati Kamah)

 

Dan Mawar merah…. (Seindah  Mawar Kamah)

Okay…..

Terimakasih untuk pengurus BalTyRa, yang selalu setia menayangkan oret-oretan Dj.

Maaf kepada anda semua, bila oret-oretan ini tidak berkenan di hati anda.

Semoga TUHAN Yang Maha Pengasih, selalu mencurahkan Kasih dan BerkatNya, untuk kita semuanya.

Salam manis dari kami di Mainz, untuk anda semuanya. Special untuk Melati dan Mawar, cium sayang dari Opa dan Oma di Mainz…

 

Dj. 813

 

About Djoko Paisan

Berasal dari Semarang. Sejak muda merantau ke mana-mana, Bandung dan Sulawesi dirambahnya. Benua Eropa adalah tempatnya berlabuh setelah bertemu dengan pendampingnya di Jerman. Dikaruniai 2 putra dan 1 putri, serta 3 cucu. Keluarga besar Paisan bergaung ke dunia melalui BALTYRA.

My Facebook Arsip Artikel Website

Share This Post

Google1DeliciousDiggGoogleStumbleuponRedditTechnoratiYahooBloggerRSS

108 Comments to "Mawar Melati"

  1. Dj. 813  12 May, 2013 at 13:38

    Hallo mas Iwan sekeluarga yang berbahagia….
    Sampai kaget, oret-oretan 2 tahun yang lalu, masih ada yang tambahi komentar…
    Dj. yakin, Melati dan Mawar, tetap wangi, walau belum mandi….
    Jujur, Susi itu, walau belum mandi tidak ada aroma bau, selalu netral.
    Mungkin juga dari makanan yang dia kunsumsi, atau karena istri sendiri ya, jadi tidak bau…
    Hhahahahahahahahahaha….!!!!
    Salam manis dari Mainz untuk mas Iwan sekeluarga dan cium sayang untuk Melati dan Mawar.

  2. IWAN SATYANEGARA KAMAH  12 May, 2013 at 09:12

    Wah terima kasih banyak Om Djoko. Melati dan Mawar senang sekali dengan foto-foto bunganya. Semoga saja mereka bisa seharum bunga tersebut, kecuali kalau belum mandi.

    Salam sayang untuk Keluarga Paisan dari Kamah.

  3. Djoko Paisan  2 June, 2011 at 22:29

    Yu Lani…..
    Mahalo Yu…..!!!
    Ini masih pada ngumpul dan ribut banget,walau hanya kami-kami saja….
    Karena ada lagu jawa yang si Dewi pernah dengar, tapi lupa syairnya…
    Saat Dj. puttarkan CD nya, malah pada goooyang di korsi…..hahahahahahahahaha….!!!

    Jadi di USA hari bapaknya tgl. 19 Juni ya Yu….???
    Lha di Jerman dibikin pas hari kenaikan TUHAN JESUS KRISTUS, yaitu hari ini tgl. 2 Juni.

    Terimakasih Yu…Dj. sangat menikmati.
    BBQ nya ditunda untuk besok, karena masih kekenyangan, dari Brunch dan barusan makan kueh…

    Ini Dj. baru mikir, mau nulis atau….???
    Hahahahahaha….!!!
    Kok kelihatannya cuma pamer mulu….. Nanti diprotest oleh Nuchi…..
    Keluarga kecil saja, pamer mulu…..hahahahahahaha…..!!!

  4. Lani  2 June, 2011 at 21:55

    MAS DJ selamat hari BAPAK…….dinikmati saja……dimanjakan……ditraktir……..makan2 sampai kemlakaran……..gampang ngantuk njur turuuuuuuuu……..jd BBQ apa gak? apa aja yg dibakar-bakar??????

  5. Djoko Paisan  2 June, 2011 at 18:11

    Neverg…..
    Terimakasih untuk kiriman kupu-kupanya yang indah…..
    Di Mainz ada sih kupu-kupu saat musim panas, tidak banyak dan tidak ada yang cantik…..
    Kalau di Indonesia apalagi di Mal….
    Banyak sekali kupu-kupu yang cantik, jalan-jalan lhat etalase toko….hahahahahaha….!!!

  6. Djoko Paisan  2 June, 2011 at 18:07

    nevergiveupyo Says:
    June 2nd, 2011 at 07:58

    nah nuchi ini rupanya kalau di jawa kita kenal istilahnya ga bisa di-lulu –> beneran saya tidak tau padanan kata dlm bhs indonesia ato inggris…

    tapi memang nuchie anak baik koq Oom… saiap dulu emaknya (siapa ya? saya juga ga kenal tuh… boru siapa gitu kalo nggak salah)

    hehehe..selamat pagi Oom.. selamat beraktifitas

    Selamat Siang Neverg….
    Dari kata-katanya saja sudah kelihatan kalau Nuchi memang baik……
    Apalagi kalau sedang tidur, baik sekali…..hahahahahahaha…..!!!

  7. Djoko Paisan  2 June, 2011 at 17:57

    Nuchan Says:
    June 1st, 2011 at 23:35

    Mas Arya, ampun dah hari gini masih nga bisa nyambung koneksi internetnya serem banget…emang tinggal dimana Mas Arya? di hutan?? ayak-ayak wae hahhahahhaa
    Hari gene koq belum merdeka hahahahaha

    Nuchi….maaf baru lhat komentarnya….
    Kan mas arya tingal di hutan Indonesia yang paling besar….
    kalau tinggal dihutannya Jerman yang kecil, pasti semuanya okay….hahahahahahaha…..!!!

  8. Djoko Paisan  2 June, 2011 at 17:55

    Lani Says:
    June 1st, 2011 at 22:37

    mas…..malah memberikan umpan yg rak nggenah…….hehehe……..dikongkon ngirim BIKINI KIWIR2 yg gak diumbah rongdinorongwengi………hahah….esuk2 balik soko lariiiiiiii njur ngakak2 dewe tambah kemringet

    Selamat Siang dari Mainz Yu…..
    Maaf….
    Baru saja pulang dari kota, ditraktir anak-anak untuk sarapan dan makan siang ( Brunch )….
    Sekarag kekenyangan, walau hanya makan ikan dan roti saja….

    Mengenai mas Iwan nulis bikininya yu Lani, kan mudah dikirim dp kirim David ke Jakarta…
    Hahahahahahahahahaha…..!!!!
    Hari ini di Mainz, hari Bapak ( ayah ) atau hari kenaikan Isa Almasih atau hari saat TUHAN JESUS naik kesurga…..
    Di Mainz terang benderang, suhu naik sampai 23°C

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *