Presidenku Perokok

Iwan Satyanegara Kamah – Jakarta

 

INDONESIA pernah memiliki presiden yang perokok. Mereka melakukan bukan untuk ditiru rakyatnya, namun hanya sekedar sebuah hobi. Entah mengapa beberapa pemimpin yang merokok justru banyak meninggalkan jejak cemerlang yang dikenang indah oleh orang banyak. Franklin Delano Roosevelt, Winston Churchill, Charles de Gaulle dan Joseph Stalin adalah perokok dan perokok berat. Justru mereka yang menyelamatkan dunia dari monster menakutkan dari Jerman yang paling benci dengan rokok dan alkohol, Hitler.

 

80 Comments to "Presidenku Perokok"

  1. IWAN SATYANEGARA KAMAH  23 July, 2011 at 08:43

    Sama-sama TerraResident…

  2. SU  23 July, 2011 at 08:32

    Kembali kasih, Mas

  3. SU  23 July, 2011 at 08:32

    Mas Iwan:

  4. IWAN SATYANEGARA KAMAH  23 July, 2011 at 06:05

    Nad, Bertie matinya tua lho… Cuma Lilibet dan Charles yang bakal nggak suka rokok.

  5. IWAN SATYANEGARA KAMAH  23 July, 2011 at 06:04

    Vie…sudah baca komentar ini. Mau balasnya malu dan nggak enak hati…

    Terima kasih ya..

  6. IWAN SATYANEGARA KAMAH  23 July, 2011 at 06:03

    Yu tunggu nomor 96 ya… masih 20 nomor lagi.

  7. nadia  20 July, 2011 at 12:46

    eh eh om, tapi bertie itu kan perokok berat.. simbol negara juga. tetep aja meninggal muda #yahnasib -__-

  8. SU  3 July, 2011 at 08:04

    Met pg Mas Iwan. Terima kasih. Amin

    Jarang ada orang spt Mas Iwan yg pengetahuan n koleksi sejarahnya begitu menakjubkan, yg pintar bergaul dan jg rendah hati.

  9. Lani  3 July, 2011 at 02:22

    DA bravo……udah dikasih kesempatan utk menempati lapakmu 69……..krn pd artikel satunya ISK bilang klu gak dpt 69 ya udah nunggu 96 kan sama aja oiiiiiiii………tinggal dibalik

  10. IWAN SATYANEGARA KAMAH  3 July, 2011 at 02:02

    Aku 96 aja…. sama aja kok. Yg penting posisi….

    (mau bikin roti dulu…laperrrr)

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.