Makan Pagi Bersama Miki

SU – Bumi

 

Buat yang pernah ke Disneyland atau Disneyworld pasti mengalami kalau mau foto sama Miki dan kawan-kawan itu pasti ngantrinya cukup lama. Anak-anak saya ada beberapa kali ke Disneyland tapi ya itu karena lihat antriannya panjang, orangtuanya malas ngantri lama-lama. Jadi ini anak-anak tidak sempat berfoto dengan karakter-karakter yang mereka inginkan.

Untuk menebusnya, suami ajak anak-anak makan pagi bersama Miki dan kawan-kawannya. Di luar restaurant yang terletak di Disneyland Hotel Hong Kong ini (tidak sama dengan Disneyland Hollywood hotel di kawasan yang sama) sudah disambut dengan satu tembok penuh dengan gambar-gambar menarik.

Menu buffet makan pagi di restoran ini yang paling enak adalah makanan India dan juga waffle berbentuk miki. Secara umum menu nya komplit banget. Ada menu ala Cina lengkap dengan dim sumnya (kata saya dan keluarga sih har gaonya tidak enak sama sekali), ada menu ala orang kulit putih dan ada menu ala Jepang juga.

 

Jus nya juga terbuat dari buah-buahan segar dan tanpa gula. Jadi enak.

Yang jelas anak-anak senang sekali bisa puaaaaaas foto-foto dengan Miki dan kawan-kawan.

Sampai jumpa di lain cerita ya.

 

97 Comments to "Makan Pagi Bersama Miki"

  1. Lani  13 July, 2011 at 11:31

    ISK wakakak……..ftness nya ISK mah ditempat tidooooooooooor……….kaboooooooooor

  2. SU  13 July, 2011 at 11:29

    Lani: jgn2 dia ikut2 Itsmi….. Fitness First. Hihihi

  3. Lani  13 July, 2011 at 11:26

    SU 94……..wakakak………kita tunggu respond dr my unique one dibilang PINTER MERAYU….emboh rayuan gombal mukiyo……..rayuang pulau kelapa????? hahahah

  4. SU  13 July, 2011 at 10:44

    Lan, aku pikir sih tipe kaya mas Iwan pasti pintar merayu lah……Lah ngolah kata2 buat artikel saja begitu pintarnya……

  5. SU  13 July, 2011 at 10:44

    Pak Djoko, lah iya yah RM juga bisa jadi singkatan Rumah Makan…….Hahaha….ga terpikir tuh. Tapi maksud saya sih sebetulnya kalau mas Iwan senyum mirip2 Fariz Rustam Munaf

  6. Lani  12 July, 2011 at 23:44

    ISK 86 halah pake sweet….sweeeeeeet…..sweeeeet……..emank kaga pernah memuji? dipuji? saling memberikan pujian ama kekasih hati????? hahahah………duh, aku malah geliiiiiii………bangeti

  7. Dj.  12 July, 2011 at 21:10

    SU Says:
    July 12th, 2011 at 20:50

    Mas Iwan juga kalau senyum kan mirip sm Fariz RM

    Lho kok kalau mas Iwan, senyum seperti RM ( Laris Rumah Makan ) bagaimana ini….????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.