Seleksi Manusia Sudah Meluas

Rina Серова IvaRksd

 

Salam persahabatan dari Russia…

Kalo monitor aktivitas para sahabatku yang sudah mulai mencapai 3000an dan memonitor aktivitas manusia di sekitarku dan sumber lainnya terlihat sudah terbentuk dua kelompok. Sebagian masih hidup seperti biasa enggak peduli sama sekitarnya sekedar menikmati hidup dan bersenang senang, sebagian besar menghabiskan semua penghasilannya untuk ini dan itu terutama mengikuti trend dan gaya.

Sebagian manusia lain yang jumlahnya masih kalah banyak tapi terus bertambah berkat arus informasi di internet sudah menyadari akan perubahan yang terjadi di dunia kita dan di antara manusia..sebagian anggota kelompok ini langsung mempersiapkan dirinya dan keluarganya, sebagian lagi jadi aktivitis dan mulai bergerak melindungi alam dan memperingati manusia lain akan apa yang dihadapinya dalam beberapa tahun ke depan.

Sudah lama saya mau bikin tulisan ini tapi ragu-ragu karena informasi yang didapat terlalu banyak bahkan masih ribuan informasi lain yang belum terbaca dan terlihat karena otak dan jiwa saya sudah capek. Dua tahun 2009 n 2010 saya sangat aktif di internet dalam sehari ketika anak n suami seharian kerja/sekolah dan ketika mereka tidur di malam hari saya online bahkan hingga insomania enggak bisa tidur dan kecanduan. Awal tahun 2011 saya nyerah, capek fisik dan mental serta stress/ketakutan dengan apa yang saya temukan lewat jalan-jalan di internet hingga sekarang saya tidak berani terlalu aktif hanya sekedar check pesan dan apa yg dipost temen temen serta main game agar senang.

Tapi tetep mata dan otak sering nggak sengaja memonitor apa yang seharusnya saya lupakan apalagi saya masih member ratusan group/website/paged baik kelompok ini itu, majalah/koran international dan lainnya. Bahkan ada 3000 email di yahoo belum kebaca karena uda males lama-lama di internet.

Kembali ke topik… gara-gara hal di atas hari ini saya mau berbagi cerita ..bahwa banyak orang tidak menyadari bahwa seleksi manusia mulai bertambah parah, apa yang saya ungkapkan di bawah ini mungkin tidak sampe 50 % data yang ada aslinya lebih banyak informasi yang bikin stress dan merinding saking seremnya…mari kita mulai…

Apa sahabat menyadari bahwa krisis ekonomi sudah semakin parah di banyak negara ? Beragam masalah politik dan ekonomi menggoyang banyak negara. Bahkan jika tahun ini tidak terselesaikan krisis ekonomi dunia akan terjadi lagi akhir tahun ini atau tahun depan tergantung seberapa besar efek penyebarannya.Silahkan baca soal default di Amerika, krisis di Yunani yang mulai merambah Portugal, Italy dan Spanyol. Kekacauan politik dan merambat ke ekonomi di Arab/Afrika dan Asia juga mulai merebak. Di internet silahkan baca hampir semua negara punya masalah dengan ekonominya dengan level yang berbeda.

Apa sahabat menyadari semakin banyak manusia terkena penyakit di usia muda ? Semakin banyaknya penyakit baru dan semakin banyaknya orang menjadi sakit ? Alam yang sudah terpolusi, sumber makanan olahan yang dicampur pengawet, bahan kimia dan sebagainya membuat manusia sakit atau membuat manusia memiliki imun sistem yang lemah. Pola hidup yang buruk seperti peminum, perokok, malas olahraga, makan makanan tidak bergizi dan lainnya memperburuk kesehatan manusia. Penyakit adalah pembunuh manusia terbesar saat ini.

Apa sahabat menyadari bahwa di banyak negara tingkat kelahiran manusia lebih rendah dari pada jumlah manusia yang meninggal? Yang mengerikan sebagian besar kematian bukan karena tua/alami dan rendahnya tingkat kelahiran manusia bukan karena ketidakmampuan fisik manusianya tapi karena manusia tidak mau punya banyak anak/tidak mau punya anak karena berbagai alasan dimana masalah ekonomi jadi alasan nomer satu.

Apa sahabat menyadari bahwa harga bahan makanan semakin mahal bahkan beberapa jenis makanan harganya melonjak drastis ? Alasannya beragam ..

Pertama semakin berkurangnya manusia yang mau mengolah makanan (jadi petani/berkebun) dan yang mau memelihara dan mengembangbiakkan hewan.

Kedua manusia mengambil semua yang alam sediakan untuk dikomsumsi tapi tidak berpikir untuk menanam kembali/ mengembang biakkannya jadi habis dan hancur begitu saja.

Ketiga beragam sumber makanan/minuman hancur/rusak karena manusia terutama sumber sumber air bersih layak diminum, tanah yang terkontaminasi bahan kimia/sampah sehingga tidak ada tumbuhan yang bisa tumbuh atau tumbuhan yang hidup tidak bisa dikomsumsi.

Apa sahabat menyadari semakin banyak manusia yang kehilangan pekerjaan dan semakin banyak manusia yang bekerja melebihi kemampuan fisiknya dengan gaji pas pasan/rendah ? Kesulitan ekonomi menyebabkan daya beli jadi rendah sehingga banyak usaha bangkrut dan banyak orang kehilangan pekerjaan. Seremnya kesulitan ekonomi yang dialami banyak manusia karena kesalahan manusia itu sendiri, mereka memiliki pola hidup yang salah kebanyakan lebih banyak menghabiskan uangnya untuk hal yang tidak perlu dan tidak menabung/investasi. Sebagian lagi karena serakah/kurang teliti sehingga mellakukan investasi yang salah.

Apa sahabat menyadari semakin banyak kelompok manusia yang menggiring manusia lain untuk melakukan hal hal yang tidak masuk akal/berbahaya/aneh dan sebagainya kebanyakan berhubungan dengan kejahatan penipuan, pengerusakan hingga menimbulkan kematian. Tindak kejahatan juga menyebabkan banyak manusia masuk penjara sehingga jadi tidak berguna dan menyulitkan keluarganya serta banyak orang yang berhubungan dengannya.

Apa sahabat menyadari semakin banyak manusia terganggu mental/jiwanya ? Hingga jadi manusia tidak berguna baik sebagai pemabuk berat, orang gila, masuk penjara, jadi pembunuh dan sebagainya.

Apa sahabat menyadari semakin banyaknya manusia hidup “single” hingga usia 30 ke atas ? Sebagian besar karena hidup mereka habis waktunya untuk bekerja atau tidak percaya diri karena masalah keuangan. Besarnya jumlah para single menyebabkan semakin rendahnya jumlah anak yang lahir.

Apa sahabat menyadari banyak orang hidup tidak layak dan tidak manusiawi ? Kemiskinan dan kesulitan ekonomi berefek sama banyak hal bahkan banyak manusia membunuh atau bunuh diri karenanya.

Apa sahabat menyadari semakin banyak anak lahir dengan masalah kesehatan ? Kebanyakan karena pola hidup orang tuanya yang kurang baik.

Apa sahabat menyadari semakin banyak anak tumbuh tidak bahagia ? Kebanyakan karena perceraian orang tuanya, kesulihatan ekonomi, lingkungannya yang berat bagi jiwanya, pergaulan yang salah dan lainnya.

Apa sahabat menyadari banyak hal aneh makin sering terjadi ?

Cuaca yang kacau/aneh/tidak biasa diberbagai negara, bencana alam yang datang tiba tiba sehingga menimbulkan banyak korban jiwa dan kerugian material.

Munculnya beragam penampakan yang jadi misteri baik dilangit/lautan dan daratan, semakin banyaknya penemuan penemuan dalam berbagai bidang dan lainnya. Hal tersebut terjadi karena kecanggihan teknologi seperti pada kamera, satelit, internet dan lainnya serta semakin banyaknya manusia mampu membeli perlengkapan hi tech plus makin banyaknya pengguna internet juga semakin banyaknya manusia melakukan perjalanan keberbagai sudut dunia menyebabkan manusia mulai menemukan banyak hal baru dan mengungkap banyak hal yang sementara ini jadi misteri.

Apa sahabat tahu konspirasi sekelompok orang untuk menseleksi manusia ? Apa sahabat tahu semakin banyaknya kasus paranormal yang berhubungan dengan banyak hal dan mempengaruhi banyak manusia ? Apa sahabat tahu beragam cerita mengejutkan soal seleksi manusia akibat kasus kasus aneh/mengejutkan/tidak biasa ?

Masih banyak hal lainnya… dimana satu sama lainnya bisa saling berkaitan dan menimbulkan seleksi manusia… manusia yang beruntung karena beragam alasan bisa bertahan hidup …sedang sisanya hidup setengah mati atau mati beneran. Silahkan lihat di internet banyak tulisan/video sesuai dengan apa yang saya tulis di sini bahkan beberapa lebih aneh/serem lagi.

Bagi saya berjalan di antara banyak orang atau melihat/mendengar berita baik lewat tv/internet bikin gelisah dan stress karena ketika saya perhatikan manusia sekitar kita baik secara langsung dan tidak langsung ternyata seleksi manusia semakin meluas dan semakin parah ..semua saling berkaitan… manusia manusia tidak bahagia/stress makin banyak.. manusia yang hidup susah makin banyak….manusia yang meninggal karena beragam alasan selain yang umumnya terjadi juga makin banyak …

Kalo melihat alam di bumi kita…flora fauna nature …semuanya betapa banyak yang rusak/hancur dan manusia sekitarnya terkena kharma… mereka yang merusak alam…kemudian akan menderita karenanya…

Hanya sebagian manusia bisa bertahan hidup dengan limpahan banyak hal baik… manusia biasa seperti kita hanya mampu melakukan semua hal terbaik semampu kita untuk bertahan hidup… dimulai dengan merenungi pola hidup kita dan memikirkan rencana ke masa depannya…kudu mampu menahan diri akan banyak godaan terutama urusan makan enak yang tidak sehat, keserakahan, begaya, mikirin kata orang, gaya hidup yang tidak sehat, beli yang enggak perlu, jangan bergaul sama manusia yang tidak baik dan lainnya…

Kata orang Korea Hwaaaating….eh …fighting… ayo semangat untuk bertahan hidup agar bisa hidup bahagia dan sesuai keinginan…karena kehidupan pasti berakhir…jangan mati gaya…mati karena susah apalagi mati penasaran tapi meninggal dengan tenang dan senyum kebahagiaan …mari berusaha kita lolos seleksi manusia dan hidup lebih panjang..

 

Muach…. peach and love for all of you…..

 

 

27 Comments to "Seleksi Manusia Sudah Meluas"

  1. rina  1 September, 2015 at 12:28

    Maaf lama baru online lagi, terima kasih semua komentar, benar kata atite too much will kill you, saya ampe urusan sama dokter kena insomania berat karena menyerap kebanyakan informasi dan memutuskan istirahat dari menulis/membaca terlalu banyak/menghindari baca berita yg bikin puyeng. Hidup jadi lebih nyaman ketika kita hanya fokus melihat yg bikin hati senang tapi ada rasa bersalah karena jika semua orang hanya mikirin diri sendiri siapa yang akan bantu selesaikan semua masalah dunia ? akhirnya karena saya tidak mampu merubah dunia maka hanya bisa rajin share informasi ,semoga siapapun yg baca akan bermanfaat buat dirinya dan sukur jika dia mau jadi salah satu pejuang membuat perubahan. Dengan cara ini saya bisa tetap membantu banyak orang dan membuat perubahan dalam beragam hal secara tidak langsung.Soal russia benar mereka kaget atas perubahan yg berubah cepat, tapi mereka punya kekuatan untuk memutuskan apa yg baik buat dirinya/keluarganya , hal ini menyebabkan bangsa russia tetep mampu berdiri walau negaranya terluas didunia, mampu tahan banting sama cuaca gila dimana suhu bisa minus 30 hingga 60 diberagam lokasinya dan summer bisa plus 40an diebragam lokasi berasa dipadang pasir., juga tahan banting sama beragam masalah krisis, dll. Soal permasalahan dunia pegang teguh jangan sampe kita bersikap rasis, emosi berlebihan, perang kata kata hingga menyakiti orang lain karenanya. Bersikap posiive sama semua kasus permasalahan dunia, jangan hanya liat semua kasus satu sisi tapi pelajari dulu pendapat/informasi dari banyak sumber yg berbeda baru komentar/argumen. Ingat selalu dahulukan logika/ilmu pengetahuan ala orang russia untuk membantu kita agar tidak mengedepankan hanya pola pikir pribadi, hanya mikirin agama/golongan/ras kita saja, dll. Semoga bertahap semakin banyak orang sadar akan situasi dunia dan bertahap mau berubah dimulai dari dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Sekali lagi terima kasih sudah baca tulisanku.

  2. rina  8 August, 2011 at 04:35

    terima kasih semua komentarnya semoga bermanfaat…

  3. Itsmi  28 July, 2011 at 03:48

    non sibu, saya kan sudah jelaskan di komentar no 18
    atau kamu tidak mengerti dengan arti dari nostalgia yang saya maksud ????

  4. non sibi  28 July, 2011 at 02:00

    Itsmi, please jawab pertanyaanku, jangan balik tanya

  5. Lani  27 July, 2011 at 23:06

    AH : se7777777 dgn komentarmu 17

  6. Itsmi  27 July, 2011 at 23:01

    non sibi, pikiranmu sendiri bagaimana mengenai pemikiran Rina ?

  7. non sibi  27 July, 2011 at 22:33

    Komen #18 – Itsmi Says:July 27th, 2011 at 21:07 – Non sibi, bukannya tulisan dari Rina delihat dari kaca mata nostalgia?

    SO??

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.