Camen 1000 Bahasa

Green Borne

 

 

9 Comments to "Camen 1000 Bahasa"

  1. gebe  29 July, 2011 at 19:35

    @JC . Terima kasih… telah menjelaskan
    @T.Moken Says : maaf jika ada nama yang sama, ini tiada bermaksud untuk menyinggung beliau salam.
    @Lani , Mbak lany. Maaf ne.. beberapa hari ini agak sibuk nguli untuk mencari sesuap nasi hihihi , gimana pengen jelasinnya dengan mbak lani. lho bukannya mbak lani lebih dalam pemahaman nya hihi
    @tsmi , mungkin benar begitu adanya
    @mbak nu2k , wah gebe agak sulit menjelaskannya.. karena ini tulisan curahan hati.. :'(
    Menjelang Ramadhan, mohon maaf lahir bathin, salam jabat tangan erat..

  2. nu2k  27 July, 2011 at 04:07

    Ayolah mas GB, diberikan ulasan sedikit sehingga kita-kita yang kurang paham puisi bisa menjadi mengerti isinya… Hatur nuhun atuh… Diantosan nya… Mangga badhé pamit heula… Salam, Nu2k

  3. Itsmi  26 July, 2011 at 13:01

    Inilah hasili neolib,……

  4. Lani  26 July, 2011 at 12:02

    LINDA sama dgn diriku……..klu udah puisi……mumet ndak mudenk…….hehehe…….mungkin ndak bakat berpuisi ria…….hehehe

  5. Linda Cheang  26 July, 2011 at 12:01

    kalo bahasa puitis, mah, nyerah, deh.

  6. Lani  26 July, 2011 at 11:56

    GB…….wadoh, klu yg beginian susah ngertinya……maklum2……hehe lama ndak nongol kemana aja?

  7. T.Moken  26 July, 2011 at 11:09

    JC, terima kasih. Pantaslah saya bingung karena disini ada nama anak lelaki bernama Camen

  8. J C  26 July, 2011 at 10:34

    T. Moken, sepertinya itu singkatan bikinan GeBe sendiri, tuh di bawah: cacat mental…

  9. T.Moken  26 July, 2011 at 10:30

    Sdr Green Borne, Apa arti Camen?

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.