Nama Saya DP – Konsultasi Spiritual

Ki Ageng Similikithi

 

Duduknya tak tenang. Di balik sikap yang menjurus genit dan wajah menggoda itu tersembunyi  kegelisahan jiwa yang dalam.  Sebagai penasehat spiritual senior jauh-jauh saya  telah bisa  membacanya. Wanita muda itu duduk bersilang kaki di depanku. Belum tahu siapa dia sebenarnya.  Konsultasi spiritual begini sudah berjalan rutin puluhan tahun. Setiap malam Anggoro Kasih. Sejak dari Solo dulu di tahun enampuluhan.  Kungkum di Bengawan Solo tengah malam menjadi sarana pengasah ketajaman indera  ke enam. Harus tengah malam.  Menjelang pagi sudah banyak orang buang air besar di bengawan. Bukan berkah yang didapat jika kesiangan. Tetapi kotoran manusia.  Jelek-jelek pernah menjadi murid  Ki Ageng Gentallogeddy, tokoh spiritual kondang dari Solo yang konon  punya wanita simpanan dari laut selatan.
“Panjenengan siapa nimas. Silahkan duduk yang baik dan menghadap ke arah mata hari terbit. Wahyu selalu datang dari  Timur”.

Saya mempersilahkannya dengan nada suara dalam. Dia sedikit terkejut. Membetulkan posisi duduk. Satu kaki diangkat naik  ke atas kursi. Saya terkesiap. Rok nya  tersingkap jelas.  Tak bergetar saya.  Sudah biasa menghadapi segala godaan atas bawah, luar dalam.  Dia memakai celana kolor hitam. Model  tahun lima puluhan. Heran saya, luar supra modern, dalam kolor. Jaman memang berubah.
“ Nama saya DP Ki. Saya seorang selebriti terkenal. Pengin konsultasi tentang masalah yang agak intim ya Ki. Tapi mohon jangan disiarkan TV. Untuk di TV tentang hal-hal yang intim, saya telah punya penasehat khusus. Ki Ageng hanya saya minta nasehat  masalah substansial saja”.
 
Perasaan saya  tak enak. Ada kesan mendikte ini wanita muda. Mentang-mentang montok dan cantik. Tak bisa itu diterima.  Saya bukan psikiater, tetapi biasa saya mulai analisa dalam. Analisis spiritual. Hening sejenak.  Ada kegelisahan jiwa yang berkobar dalam wanita ini. Bisa meledak sewaktu waktu. Moga-moga jangan di sini. Bisa masuk koran beritanya. Analisis fisik luar tak butuh waktu lama.  Bertubuh bahenol berisi. Bahasa spiritualnya sintal. Gerakan fisiknya selalu penuh goda dan pesona.
“ Nimas saya tak pernah membedakan para klien saya apakah selebriti, bidadari atau isteri kedua. Semua sama di hadapan saya. Ini prinsip kesetaraaan gender. Apa yang menjadi masalah? Katakan sejujurnya.
 
Dengan gerakan gerakan menggoda wanita muda itu menjawab secara lancar. Kadang-kadang kakinya naik ke atas kursi.  Kadang-kadang dia menurunkan kerah bajunya. Ingin memamerkan isi di balik baju. Nampak menerawang. Transparansi dan keterbukaan. Tanpa beha. Bergerak naik turun.
“ Saya ingin tubuh saya  bertambah bersinar dengan aura pesona yang dalam Ki. Terutama bagian dada saya. Rasanya kok kurang imaginer bagi para pria. Buah dadaku kurang inovatif”.
 
“ Dada panjenengan sudah sangat indah menawan nimas.  Memberi inspirasi lelaki untuk berimaginasi. Siapa yang bisa menaklukan sampeyan, bakal punya wahyu jadi pejabat, anggota DPR, minimal pengurus  partai. Tetapi memang  auranya terasa kurang terarah. Kurang terpancar. Makanya sering saja makan papaya. Atau kombinasi papaya mangga, pisang sama jambu. Banyak dijual di Pasar Minggu.  Terserah bentuknya yang anda senangi. Modelnya lain-lain. Jika kurang besar, seringlah  makan   buah nangka mentah atau gori. Ini tanggung dada jadi besar berwibawa seperti buah nangka”.
 
“ Lho kok pakai papaya dan buah nangka segala Ki?. Di luar negeri orang pakai silikon buat membentuk buah dada supaya indah. Apakah teknologi silikon belum dikenal ? Ki, saya juga barusan operasi vaginoplasty di Arab, juga reparasi keperawanan. Bahkan saya disuruh milih selaput dara, yang kenyal atau yang mendut. Dokter-dokter kita mestinya belajar teknik ini”.
 
“ Jangan kagetan. Jangan gumunan nimas. Para dokter di sini juga sudah terbiasa segala macam operasi, suntik silikon, vaginoplasty, sampai permak segala macam onderdil seksual tubuh. Baik untuk kuda, sapi dan para selebriti.  Hanya ada kearifan lokal, untuk operasi buah dada, mereka sesaji dengan buah papaya atau nangka. Biar  hasil operasinya bagus. Seperti buah nangka atau papaya. Mana tahu dokter Arab akan kearifan lokal kita. Untuk opersi vaginoplasty biasanya ditambah subal pakai jenang dodol atau jadah”.
 
Ketika mendengar jenang dodol, jadah sama tempe,  wanita muda ini semakin bersemangat. Menggali teknologi dan kearifan tradisional untuk budaya kotemporer, tambal sulam  alat tubuh.
‘ Jangan khawatir. Seminggu sekali bisa disubal pakai jenang. Jenang Kudus paling ampuh. Bisa mencekat kencang. Atau jadah sama tempe. Ini bisa sampai memabukkan nanti kalau sang kekasih datang”.
“Ki gimana advisnya  untuk menambah aura dan pesona buat para pemuja pria ya?  Aura saya akhir-akhir ini sedikit terganggu karena TV. Tolong ya terutama para pemuja pria, juga untuk pasangan saya”.
 
Pertanyaannya kok semakin aneh saya pikir. Tak apalah, dukun tersohor seperti saya tak akan kurang akal. Apa saja klien pasti percaya. Walaupun sadar  kalau mereka tertipu, tetapi mereka malah merasa bangga tertipu dukun seperti saya.
“Jangan khawatir nimas.  Sering dibilas pakai sambel petis rujak cingur. Auranya meningkat, aromanya menggigit betul. Buat pemuja pria gampang saja, suruh mereka banyak makan pisang raja. Jangan kasih pisang kluthuk, bikin  Impoten. Untuk pasangan tetap, tambah dengan lombok rawit, madu sama jahe. Semoga anda aura dan aromanya tambah nges ngesss nimas. Andum slamet ya, ngati ati, ah ah ah”.
 
Tiba-tiba dia beranjak berdiri. Bergerak meliuk liuk.  Tari perut dengan gerakan-gerakan ritmis. Buah dadanya berputar-putar seperti gangsingan. Baru sekali ini dalam perjalanan profesi sebagai penasehat spiritual saya merasa nanar. Kenapa berputar seperti gangsingan? Mungkin tadi minum es teller putar di Bulaksumur.  Mungkin saja. Segalanya bisa terjadi di dunia spiritual. Saya semakin larut dalam tarian ritmis itu ketika pintu kamar dibanting keras sekali. Tiba-tiba Nyi berdiri bercekak pinggang “Dukun porno. Konsultasi gombal”.
Ah saya sadar dari mimpi  di muka teve. Jatuh terduduk dari kursi. Koran tentang DP masih belum selesai saya baca. Isinya tentang DP (http://entertainment.kompas.com/read/2011/07/11/18490554/Pamer.Payudara.Lagi.DP.Tolak.Berkomentar) .
Edan secuil berita kok bisa mengguncang impian manula. Kebebasan pers.
Salam damai
Ki Ageng Similikithi

 

27 Comments to "Nama Saya DP – Konsultasi Spiritual"

  1. J C  29 July, 2011 at 09:35

    Pak Ki Ageng…huahahahaha…asli masih ngguyu kemekelen tiap kali baca…hahaha…kok pake petis segala? Walaaahhh jenang Kudus juga?

    Salam kagem Nyi…

  2. Handoko Widagdo  29 July, 2011 at 06:36

    Obat manjur untuk muda kembali adalah melalui mimpi Ki?

  3. Ki Ageng Similikithi  29 July, 2011 at 04:50

    @DP – Djoko Paisan ? Wah skenarionya lain, nasehatnya lain. Salam hangat pak DP.
    @Oscar – sumpel menyumpel ilmu spiritual dunia maya.
    @Bagong & Bu Nunuk – MOSOK SIH? Tolong dipraktekkan bilang ‘mosok sih’ Bu Nunuk

  4. Dj.  29 July, 2011 at 02:03

    Matur Nuwun Ki….
    Dj. pikir DP = Djoko Paisan…
    Hahahahahahahahahaha…..!!!
    Taunya hanya mimpi…..
    Tiwas sedrius bacanya….hahahahahaha…!!!

  5. nu2k  29 July, 2011 at 00:06

    Jeng Laniiiii, iku lhoooooo mas Bagong jik ngajak guyon ning commentaar no20….. ha, ha, haaaa…Lha yang bisa ngelihat yo cuma mas Bagong dhewe toch…. Ha, ha, haaaaa… Dasar Bagong.. Saya tidak mau berdiskusi dengan mas Bagong, takut nantinya malah dhadi eyel-eyelan… Bagong itu senenagnya ngeyel, bandel, tapi sering banyak benarnya….Ha, ha, haaaaaaaa.. Salam untuk pak Semar, Petruk, lan Gareng … Nu2k

  6. Oscar Delta Bravo USA.  28 July, 2011 at 23:55

    Ki Ageng,ilmu sumpel menyumpel ini asli dari Indo atau dapat di Manilla/Flilpino, Salamat jo, salam dari Florida Ki

  7. nu2k  28 July, 2011 at 23:50

    Ha, ha, haaaaaa .. Onoooo aéeeee… ha, ha, haaaa….Dimas Bagong… Kalau gitu bisa disamakan dengan pemeo yang mengatakan, muka anjing itu mirip muka pemiliknya…. Kalau kita lihat anjing yang dimiliki seseorang terus kita lihat muka pemiliknya, jangan kaget kalau ditemukan banyak kemiripannya deh.. Pernah enggak perhatikan hal itu… Nek anjingnya pakai pita segala, sing ndhuwé juga pitanan rambute… Lihatlag di acara yang ada di Tv… Atau kalau di Belanda saya sering perhatikan kalau sedang duduk-duduk sambil minum kopi di Boulevard… Ha, ha, haaaa… gr. Nu2k

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.