The Shy Princess

Gandalf The Grey – Middle Earth

 

a.k.a. Mimosa Pudica

 

a.k.a. Touch-Me-Not

 

a.k.a. The Sensitive Plant

 

a.k.a. 含羞草/Hán xiū cǎo

 

a.k.a. Si Putri Malu

 

58 Comments to "The Shy Princess"

  1. tammy  4 August, 2011 at 13:03

    gan: enak aja ganti2. bancaan dulu!

  2. Dj.  4 August, 2011 at 11:18

    Gandalf the Grey Says:
    August 3rd, 2011 at 10:55

    pak Dj: terima kasih, ini bukan pake makro juga bukan tele, tapi pake lensa superzoom all-in-one merk Tamron yg sudah ditulis JC di komen no 24, kalo pake lensa makro pasti lebih bagus lagi blur bokehnya…

    Terimakasih bung Gandalf….
    Sejak akhir tahun , Dj. juga selalu menggunakan zoom dari Nikon 28-300 mm.( hadiah Natal dari istri ).
    Hasilnya memang bagus.
    Kalau yang 24 mm, Dj. hanya punya 14-24 juga dari Nikon ( weit winkel ), malah sekarang jarang dipakai…
    Selamat berburu photo….!!!

  3. Gandalf the Grey  4 August, 2011 at 10:52

    tamtam: ih sudah ge-er, pe-de, maksa lagi, tuh aku ganti jadi tamtam aja ya… hehehe…

  4. tammy  3 August, 2011 at 14:32

    gan: bukan ge-er, tp pe-de. tammy di baltyra ya cuma aku. si tamron gak boleh dipanggil tammy, panggil aja ronny.

  5. Lani  3 August, 2011 at 13:38

    KANG MONGGO 36 saat ini lagi cari yg bs nyetrum2 kang…….hehehe…….

  6. nevergiveupyo  3 August, 2011 at 13:26

    betul mbah… dijamin langsung angkut deh kalau segitu…
    (kalau gambarnya miring kan tinggal pas liat kepalanya dimirngkan dikit…hihihihihi)

  7. Gandalf the Grey  3 August, 2011 at 13:11

    GC: makanya minta bantuan sang TTM buat rekonsiliasi dunk…

  8. Gandalf the Grey  3 August, 2011 at 13:09

    nev: siapa tahu miring tinggal seperempatnya kan lumayan jadi ada alternatif pilihan lain
    asal jangan hasil fotonya miring semua aja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.