The Shy Princess

Gandalf The Grey – Middle Earth

 

a.k.a. Mimosa Pudica

 

a.k.a. Touch-Me-Not

 

a.k.a. The Sensitive Plant

 

a.k.a. 含羞草/Hán xiū cǎo

 

a.k.a. Si Putri Malu

 

58 Comments to "The Shy Princess"

  1. tammy  4 August, 2011 at 13:03

    gan: enak aja ganti2. bancaan dulu!

  2. Dj.  4 August, 2011 at 11:18

    Gandalf the Grey Says:
    August 3rd, 2011 at 10:55

    pak Dj: terima kasih, ini bukan pake makro juga bukan tele, tapi pake lensa superzoom all-in-one merk Tamron yg sudah ditulis JC di komen no 24, kalo pake lensa makro pasti lebih bagus lagi blur bokehnya…

    Terimakasih bung Gandalf….
    Sejak akhir tahun , Dj. juga selalu menggunakan zoom dari Nikon 28-300 mm.( hadiah Natal dari istri ).
    Hasilnya memang bagus.
    Kalau yang 24 mm, Dj. hanya punya 14-24 juga dari Nikon ( weit winkel ), malah sekarang jarang dipakai…
    Selamat berburu photo….!!!

  3. Gandalf the Grey  4 August, 2011 at 10:52

    tamtam: ih sudah ge-er, pe-de, maksa lagi, tuh aku ganti jadi tamtam aja ya… hehehe…

  4. tammy  3 August, 2011 at 14:32

    gan: bukan ge-er, tp pe-de. tammy di baltyra ya cuma aku. si tamron gak boleh dipanggil tammy, panggil aja ronny.

  5. Lani  3 August, 2011 at 13:38

    KANG MONGGO 36 saat ini lagi cari yg bs nyetrum2 kang…….hehehe…….

  6. nevergiveupyo  3 August, 2011 at 13:26

    betul mbah… dijamin langsung angkut deh kalau segitu…
    (kalau gambarnya miring kan tinggal pas liat kepalanya dimirngkan dikit…hihihihihi)

  7. Gandalf the Grey  3 August, 2011 at 13:11

    GC: makanya minta bantuan sang TTM buat rekonsiliasi dunk…

  8. Gandalf the Grey  3 August, 2011 at 13:09

    nev: siapa tahu miring tinggal seperempatnya kan lumayan jadi ada alternatif pilihan lain
    asal jangan hasil fotonya miring semua aja…

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *