Perut Asia dan Bule

Dedushka

 

Seperti biasanya kalo dinner kan suka ada buah-buahan, seperti semangka, melon, cherry, peach, dll, berhubung lagi musim semangka dan melon jd fokusnya ke ke2 buah itu, jadi tiap hari selalu ada buah itu, trus menu lainnya malam itu sup, kofte (meat ball turki), borek keju, minumnya sprite dan air putih.

Pokoknya dinner lancar dah, jam 11an tidur. Jam 12.30 an tiba-tiba bangun panik karena si Akang kasep bilang sakit bagian perut bawah, masih setengah sadar nyiapin air panas buat ngompres perutnya, belum selesai tugas ealah dah muntah-muntah, langsung ngibrit bersihin muntahannya, padahal biasanya kalo ada orang muntah suka ikutan muntah juga ;((, di tega tegain deh nahan diri supaya ga ikutan muntah, keringat dingin ga ada habis-habisnya, diminumin parasetamol, aspirin, ga mempan juga, udah disiapin tolak angin tuh eh dia ga mau minum.

Si Akang bilang mah kayaknya karena masuk angin, trus semangka ama melon juga, walah kalau karena makanan mah seharusnya si Eneng tepar juga, ini kan nggak, alhamdulillah msh sehat. Itu muntah berkali kali, bolak balik toilet, kompres perut, kepala, ganti seprai karena basah keringat, bener-bener ga tidur, nie kaki dah melayang kalo jalan ;)), jam4an karena ga tahan akhirnya telp temannya minta cariin dokter, dibilang nti pagi baru bisa dikirim dokter, yo wes lah sabar menunggu pagi.

Jam8 akhirnya dokter datang, begitu dicek langsung disuruh ke klinik karena takutnya usus buntu, ya udahlah pagi-pagi ke dokter. Diperiksa darah, ditanya abis makan apaan malamnya, ya dibilanglah abis makan semangka, melon, dokternya trus ngomong gini;sebaiknya sebelum bln agustus jangan makan buah buahan itu. Ga ngerti kenapa nya, pulangnya dibekelin 4botol infus, obat-obatan segambreng ;p. Langsung deh di rumah diinfus, abis diinfus berbotol-botol, langsung pules si Akang, trus bisa ketawa-ketawa lagi. Menurut kabar yang beredar buah-buahan itu besar-besar karena suntikan hormon, pantesan itu semangka ama melon gede nya segede bagong, lebih besar dari bola bowling.

Yang jadi pertanyaan kenapa perut si Eneng aman sentosa, padahal siangnya minum jus semangka 1gelas gede, trus makan es buah 1 mangkok, nggak makan nasi, cuma makan cireng, sosis solo sambal kacang, sorenya makan nasi plus telor sambal petis, malamnya makan buah buahan lagi plus kofte, yang semafud kenapa cuma si Akang???

Kalo diliat menunya mah menu si Eneng ada sambalnya, agak jorok, lha makanan si Akang yang aman-aman aja kenapa dia yang sakit perut? Ternyata Perut asia emang bener bener beda ama perut eropa hihi hasil makan di amigos jakarta ternyata bagus jg ;)), kuman kuman lebih bersahabat jadinya ;), sekarang si Akang kapok makan semangka ama melon lagi hehe nie padahal masih ada 2 gelundung semangka plus setengah melon yang blm dimakan, mo ngasi ke orang laen takut sakit juga :)), apa mending dijadiin bola bowling aja kali ya hahaha…

 

82 Comments to "Perut Asia dan Bule"

  1. dedushka  11 August, 2011 at 00:41

    @kornelya: disini ga ada pocari sweat hehehe itu gantinya dia diinfus dapat 4 botol plus obat

  2. Kornelya  11 August, 2011 at 00:35

    Dedushka, bulan lalu suami dan anakku sempat menghuni UGD RS dikampung. Sama dokternya tidak dikasih obat-obatan hanya disuruh minum pocary sweet, sebagai cairan pengganti. Sangat membantu. Salam.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.