Jember Fashion Carnaval 2011 (4 – habis)

Firman

 

Save the best for last. Jajaran foto ini masuk finalis 10 besar lomba foto JFC – X. Walaupun tidak dapat juara, tapi saya cukup puas masuk finalis, untuk seorang newbie seperti saya, cukup puas menyisihkan 164 karya yang dilombakan.

 

 

39 Comments to "Jember Fashion Carnaval 2011 (4 – habis)"

  1. Rifky  29 March, 2012 at 09:27

    Fotonya bagus banget.

  2. Firman piet  12 September, 2011 at 14:22

    mengurut komeng dr awal ;
    –> nuchan : trims ya atas pict no. 6 eh … emang pose & ekspresi seperti itu “mengundang” yach …. (culun)
    –> linda cheang, mawar09, ilhampst, hennie triana, sumonggo, handoko, dewi aichi, paspampres : matur tengkyuuuuu sangeetttt ….
    –>komelya : iya, ternyata pict bs bikin mata kelilipen ya mbak, tuh yu’ nuchan sampe ngos ngosan ….
    –>saras J : weeiii … ternyata byk yg like ma pict no. 6 ya … makacihhhhh
    –>iwan S.K. : makasih kang iwan, ini dipusat kota …. jadi geli baca komeng yu’ lani (singkatan Jember Utara)

    yu Lani dan yu Hennie : opo wae yo … kok ono adem2, ono ngentenni sing dienteni, ono sing macul … wkwkwkwk

  3. Firman piet  12 September, 2011 at 13:49

    maap … maap …. baru hadir, terima kasih om buto telah mengupload serial JFC ini, smoga berkenan para warga Baltyra
    –> yu Lani : ini shootnya bukan di studio tp ya dijalanan yu’ … sedikit di olah digital jadi gene neh …
    –> om DJ : matur tengkyu om atas komentar dan penilaiannya, smoga kedepan diriku bs menghasilkan karya lebih bagus lg. Amin
    all : yg tak bs ane sebutin atu2 namanya …. matur suwun, mator sakalangkong, sukron, bedankt, kansha,Gǎnxiè semuanya …. i luph u pulllllllll

  4. [email protected]  12 September, 2011 at 11:51

    NICE!!!!!!!!!!!!!!

  5. Lani  11 September, 2011 at 13:10

    HENNIE : wakakakak……seru tur saruuuuuu…….hehehe

  6. HennieTriana Oberst  11 September, 2011 at 12:39

    Lani, wah asyikkk…. kalau sedang deg-degan gini ini yang paling seru

  7. Lani  11 September, 2011 at 12:27

    HENNIE : belon msh jam 19:26 malam, malah hujan tiap malam skrg, enak aku seneng klu hujan malam hari, tidur bs nyenyak…….

    lagi nungguin sidia mo mencungul malam ini…….hehehe

  8. HennieTriana Oberst  11 September, 2011 at 11:11

    LANI hehehe… lagi nyambi makan siang nih. Di apartemen berdua dengan Chiara. Ntar mau jalan-jalan kalau suami balik dari ngarit
    Dirimu lagi ngapain, sudah mau tidur ya?

  9. Lani  11 September, 2011 at 10:45

    HENNIE 30 wakakak……..jelassssssss aku ngerti cm memancing saja kok Hen………..lg ngapain??????

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.