In-city Girl

Gandalf The Grey – Middle Earth

 

Adalah suatu acara ‘talent show’ yang diadakan oleh sebuah pusat perbelanjaan bernama In-city. Di sini para peserta wanita muda belia saling berlomba mengadu kebolehan menari, menyanyi, bergaya dengan busana casual, gaun malam dan juga uji pengetahuan umum. Berikut adalah foto-foto babak finalnya, selamat menikmati…

 

Foto 9. Menari dan sedikit bermain sulap, berubah penampilan menjadi foto 10

 

Foto 11. Ini bukan peserta tapi pembawa acara

 

 

Foto 14. Satu-satunya finalis asing yang berasal dari Pakistan

 

 

Share This Post

Google1DeliciousDiggGoogleStumbleuponRedditTechnoratiYahooBloggerRSS

117 Comments to "In-city Girl"

  1. Gandalf the Grey  7 November, 2011 at 14:16

    Sierli: terima kasih, tapi vitamin A itu penting buat semua orang lho….

  2. Sierli  7 November, 2011 at 13:59

    Cewek” cantik ini memang kesukaannya mas Gandalf nieh…hahahaha….

  3. Gandalf the Grey  28 October, 2011 at 19:45

    Waduh pak Handoko, wong artikel ini sudah nampang sejak tgl 5 Oktober gitu kok
    telat deh menikmati vitamin A buat mata…

  4. Handoko Widagdo  28 October, 2011 at 08:10

    Ini artikel kapan to kok aku kelewat?

  5. Gandalf the Grey  9 October, 2011 at 14:58

    biar si Iron Man mau ndeprok maka volunteer-nya harus pake bikini kiwir2 yg kalo ketiup angin dikit aja langsung tersingkap…

  6. Lani  9 October, 2011 at 14:20

    HENNIE : tepat! saat Iron Man berkunjung jd bs menikmati body-body aduhai……otot kawat balung wesi (otot kawat tulang besi) wakakak……apalagi klu bs nyuwil ikutan pegang tambah asoyyyyy geboiiiiii Hen……

    lah volunteer ya jelas kalah dunk ama body mrk…….kami bukan atlit hehehe

  7. HennieTriana Oberst  9 October, 2011 at 14:06

    Lani, lho memangnya Iron Man nggak ndeprok ya melihat para volunteers yang pasti juga aduhai?
    Mestinya saat seperti ini main ke Kona ya, para cewe dan cowo puas dengan pemandangan indah.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *