In-city Girl

Gandalf The Grey – Middle Earth

 

Adalah suatu acara ‘talent show’ yang diadakan oleh sebuah pusat perbelanjaan bernama In-city. Di sini para peserta wanita muda belia saling berlomba mengadu kebolehan menari, menyanyi, bergaya dengan busana casual, gaun malam dan juga uji pengetahuan umum. Berikut adalah foto-foto babak finalnya, selamat menikmati…

 

Foto 9. Menari dan sedikit bermain sulap, berubah penampilan menjadi foto 10

 

Foto 11. Ini bukan peserta tapi pembawa acara

 

 

Foto 14. Satu-satunya finalis asing yang berasal dari Pakistan

 

 

117 Comments to "In-city Girl"

  1. Lani  9 October, 2011 at 14:01

    HENNIE ; klu Iron Man ndeprok ya ndak usah ikut tanding aje deh hehehe……yg ndeprok itu aku krn melihat body-body aduhaiiiiiiii hahaha

  2. HennieTriana Oberst  9 October, 2011 at 13:44

    Lani, aduh…aku memang nunggu artikelmu banget.
    Kalau nggak ndeprok sendiri, Iron Man yang ndeprok aja ya

  3. Lani  9 October, 2011 at 13:31

    HENNIE :wah kenapa nunggu aku duluan Hen? klu kamu mo jd no 1 jg ndak apa2 silahkan saja……mungkin mbah ingin kamu yg jd no 1 hehehe

  4. HennieTriana Oberst  9 October, 2011 at 13:25

    Lani aku ngakak sendiri nih.
    Gandalf, silakan tunggu saja ya. Mungkin edisi pertama yang ndeprok nih

  5. Lani  9 October, 2011 at 13:23

    HENNIE, MBAH GANDF : wakakak……tuh ketahuan BETAPA SERAKAH nya si embah wakakak…..ya mana gak serakah klu yg menclok, ndeprok, nungging, njengking, nglekaaaaaar biar tambah komplit hehehe…..orang2 kayak kita2 Hen dan DA…….mbah langsung deh kebessssss ileren……

  6. Gandalf the Grey  9 October, 2011 at 13:06

    wah mau semuanya!
    ayo mana pose-nya Hennie menclok, Lani ndeprok, dan DA njengking….

  7. HennieTriana Oberst  9 October, 2011 at 12:57

    Lengkap nih dari yang menclok, ndeprok sampai nungging njengking
    Pilih yang mana Gandalf?

  8. Lani  9 October, 2011 at 12:44

    94 NEV : wakakak……..jian ora nyambung blassssssss

  9. Lani  9 October, 2011 at 12:42

    101 DA : klu yg suka nungging……..njengking itu namanya DA yg nun jauh di BRAZIL wakakakak…….

  10. Dewi Aichi  6 October, 2011 at 22:59

    Kalau yang suka ndeprok itu namanya LANI.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.