Menyusuri Hutan Kecil di Bavaria

HennieTriana Oberst – Jerman

 

Liburan seminggu awal musim panas lalu kami lewatkan di daerah Hutan Bavaria (Bayerischer Wald), yang terletak di negara bagian Bavaria, Jerman. Wilayah pegunungan ini terbentang sepanjang perbatasan Czech Republik (Republik Ceko) hingga ke hutan Bohemia (Šumava), Ceko. Secara geografis hutan Bavaria dan hutan Bohemia adalah bagian dari pegunungan yang sama. Hutan Bavaria ini adalah kawasan hutan lindung terbesar di Eropa tengah.

Kami menginap di satu hotel keluarga, yang lebih diartikan cocok untuk keluarga yang memiliki anak kecil. Sengaja mengambil liburan pada saat yang tidak bertepatan dengan masa liburan sekolah. Begitupun penginapan lumayan penuh, dan hampir semua pengunjung membawa serta anak usia Taman Kanak-kanak (usia 6 tahun ke bawah).

“Wild Garten” adalah salah satu tempat yang kami kunjungi, sebuah taman luas yang dirancang seperti hutan kecil ini sepertinya sangat cocok bagi pengunjung yang tidak memiliki jiwa sebagai petualang sejati seperti aku dan suami. Apalagi dengan membawa seorang putri kecil seperti Chiara tentu lebih nyaman mendatangi tempat-tempat yang “lempeng” seperti ini.

Silakan menikmati pemandangan berikut ini!

Terima kasih untuk redaksi dan sahabat Baltyra yang sudah hadir membaca.

Salam sejahtera.

 

 

91 Comments to "Menyusuri Hutan Kecil di Bavaria"

  1. HennieTriana Oberst  2 November, 2011 at 03:57

    Silvie, terima kasih juga sudah mampir di sini.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *