Fall Through My Nokia

Hariatni Novitasari

 

Hallo semuanya. Apa kabar? Lama saya tidak menyapa teman-teman semua dan muncul di Baltyra. Maklum, lagi bertapa.

Tahun ini adalah Fall keduaku di St. Louis. Tahun ini, baru bisa benar-benar menikmati Fall. Tahun kemarin, tidak ingat ngapain saja waktu Fall. Atau suasana Fall seperti apa. Sama sekali sudah tidak ingat. Mungkin sangking nervous-nya sama adaptasi kuliah waktu itu. Jadilah tidak sempat menengok ke kiri dan ke kanan. Tahu-tahu waktu itu, sudah dingin dan winter… hahaha.

Nah, tahun ini, akhirnya bisa menikmati keindahan Fall. Di St. Louis, selama dua minggu terakhir ini kalau siang suhuny sekitar 70′ F dan malamnya turun jadi sekitar 50′ F. Masih lumayan enak. Beberapa minggu sebelumnya (pertengahan September), sempat dingin bukan main. Siang hari sudah sekitar 50′ F. Sudah berpikir kalau Fall dan Winter akan datang terlalu cepat. Dan, sudah berpikir untuk menyalakan heater kecil. Kalau pakai heater besar, bangkrut dah… Bisa jadi juga, heater central nya juga belum dinyalakan.

Fall ini, kalau pas udaranya cerah, langitnya bisa benar-benar biru bersih dan kadangkala ada warna nuansa putihnya. Kalau sore, langitnya bisa ada gradasi. Bagus banget. Kalaupun mendung, gradasi itu masih muncul juga. Selain itu, daun-daun juga mulai pada berubah warnanya. Ada yang berubah ke merah dan ada juga yang berubah ke kuning.

Dengan Nokiaku yang batterenya sudah drop parah, aku coba abadikan Fall tahun ini. Pakai HP kadang lebih simple. Kadang sambil jalan tinggal ambil dari saku jeans dan ambil foto. Tidak berat juga. Gradasi warnanya juga kadang lebih masuk dibandingkan pakai Kenny-ku yang sudah jamuren itu. So, selamat menikmati sedikit Fall di St. Louis lewat foto-foto yang diambil di seputar kampus.

 

 

30 Comments to "Fall Through My Nokia"

  1. SU(alamat email sudah ditutup)  27 October, 2011 at 11:20

    Foto2 jepretan HN memang byk yg bagus2.

  2. Dewi Aichi  18 October, 2011 at 06:59

    Sudah kawin juga gpp to Mon….malah pengalaman kok ha ha…..

  3. HN  18 October, 2011 at 06:55

    Tanteku yang cantiiiikkkk… mau dong dapat anak tirinya. EH, bukannya si mantu sudah menikah tahun kemarin? Pas itu aku di Jogya dan mie Kadin mengurangi rombong karena harus masok makanan disana… hahaha.

    Iyalah, aku kangen sama Suboku… hehehehe

  4. Dewi Aichi  18 October, 2011 at 06:28

    Emon…katanya mau ada acara klekaran sama Lani….?

  5. Dewi Aichi  18 October, 2011 at 06:27

    Emon…ya sana tilpon Nokia Kolopaking….sapa tau dapat anak tirinya wkwk..

  6. HN  18 October, 2011 at 06:22

    Sasayu: Kayaknya, Nokia harus bayar aku ya Sa… Foto-fotoku banyak deh. Mereka ada lomba macam Soner ga ya, yang adain lomba buat foto-foto yang dijepret pakai produk mereka ya…

    SUBO: hahahahhaha… Masih TAPA ini Subo… Adeeeeeeemmmm…. kangen aku sama Suboku… hihihihihi.

    Mawar: ,mbak, aku tunggu ya artikel lengkapnya ya.. Kisah-kisah perjalanan disana. Apalagi Niaga malam hari, jadi penasaran nih.

  7. HN  18 October, 2011 at 06:20

    Hallo Oom Dj: Apa kabar, Oom? Wah, enak di Jerman masih 17C. Disini sudah agak-agak drop. Hari ini hujan, dan di beberapa tempat sempat ada hail. Terima kasih sudah mampir, Oom. Maaf lama balas komennya. Ditunggu versi Nokia dari Oom Dj. Salam dari St. Louis untuk keluarga di rumah ya, Oom.

    GC Raras: : ayo, Ras. Buktikan kalau jepretan kathokberry juga ga kalah sama Robot Ijo… *Apalagi Robot Gedheg, walah-walah.. *

    Linda: kalau saya mampu beli Hassbledblad atau Leica, pasti bahagia sekali…. Pengen tahu hasilnya kalau kamera-kamera bagus itu aku yang pakai. Hasilnya bagus, atau malah jelek… haha.

    Nev: SAON itu apa? Bukan Salon Pas to?

    Bu Nunuk: Terima kasih, Bu Nunuk… Apa kabar di Belanda? Lama saya tidak praktik Bahasa Londo sama Ibu.Nanti deh saya nulis email lagi ya..

    Pampam: hehe. Jadi malu aku, Pam… Karena lensa kamera jamuran jadi discourage moto… halah, alasanku saja kok… hehe. Thanks ya Pam.

  8. Mawar09  14 October, 2011 at 23:00

    Emon : bertapanya terputus ya! BTW, foto2nya bagus semua. Aku juga banyak motret dedaunan waktu camping lalu. Nanti kalau ngga malas aku share deh disini, sekalian bikin artikel soal Niagara Fall.
    Selamat belajar ya! Salam!

  9. Lani  14 October, 2011 at 09:00

    LEMONCELLO : walah dalah TAPA suwe men……..pesanku keluarkan semua kemul mu…….bakal ndredeg kademen sebentarl lagi……….

  10. Sasayu  14 October, 2011 at 08:36

    Lebih cocok diambil di finland ini, mempromosikan hp2 nokia….ciamikkkk foto2 nyaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.