Kebetulan

Dewi Aichi – Brazil

 

Kebetulan nih ya, kok dalam hidup saya tuh bersinggungan dengan bola, contohnya, saya menikah dengan pria berkebangsaan Brasil, meski setengahnya Jepang he he..nah Brasil itu kan terkenal dengan pemain bolanya yang mendunia, sampai sampai di Indonesia saja, hampir setiap club memiliki pemain bola dari Brasil.

Kebetulan nih ya, teman saya menikah dengan salah satu pemain bola dari Brasil yang dulu main di PSS Sleman, nah, ketika pada tahun 2007, suamiku mempunyai waktu untuk berada di Jogja selama 6 bulan, sering diajak untuk melihat latihan bola di stadion Maguwo-Jogja. Dan setelah PSS menang bertanding lawan mana ya waktu itu aku lupa, langsung malamnya mengadakan bbq, karena rumahku deket, aku langsung aja ikutan, tentu saja karena diundang dan kebetulan suami sudah gabung duluan dengan mereka.

Dua kebetulan di atas itulah yang membawa saya sering berada atau bersama para pemain bola baik Indonesia atau pemain asing. Di acara bbq itu saya pertama kali melihat pemain muda dari Argentina, eh calon pemain untuk PSS waktu itu, namanya Cristian Gaston Castano. Bagaimana kiprahnya sudah tau kan? Lebih sering di infotainment daripada di tayangan olah raga sepak bola he he..

Kebetulan lagi di tahun 2002, piala dunia diadakan di Jepang-Korea Selatan, sayapun berkesempatan untuk menyaksikan piala dunia dari luar lapangan karena bawa anak saya yang waktu itu baru berumur 1 tahun, bersama beberapa teman yang sudah berkeluarga juga, saya waktu itu berada di Shizuoka-Ken. Duet Rivaldo dan Ronaldo waktu itu membawa kemenangan untuk Brasil.

Kebetulan juga ya kalau anak saya TIDAK SUKA menjadi pemain bola meski suka bermain bola. Pernah hampir satu tahun berlatih bola, tetapi karena tidak suka dengan lingkungan yang kurang nyaman, anak saya tidak mau masuk lagi untuk berlatih. Tetapi tetap bermain bola dengan teman-teman sekolahnya.

Semoga saja piala dunia yang akan datang bisa menyaksikan secara langsung yang kebetulan akan diselenggarakan di Brasil. Semoga saya masih hidup dan berkesempatan nonton piala dunia secara langsung untuk yang kedua kalinya.

 

About Dewi Aichi

Berasal dari Sleman Jogjakarta, saya blasteran (antar kelurahan maksudnya), happily married to a Brazilian guy. Dari Jogja merambah dunia. Pernikahan lintas benua adalah pilihannya. Setelah beberapa tahun di Distrik Aichi, Jepang, sekarang tinggal di Brazil bersama keluarga tercintanya. Tingkat sudrunnya setara dengan saudara-saudara sepersudrunannya seperti Nur Mberok, Elnino, Fire dan jelas Lani van Kona. Di sini saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, saya hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, dan apa yang menarik buat saya untuk ditulis. Jika ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan juga untuk teman-teman, saya sangat bersyukur

My Facebook Arsip Artikel Website

Share This Post

Google1DeliciousDiggGoogleStumbleuponRedditTechnoratiYahooBloggerRSS

52 Comments to "Kebetulan"

  1. Dewi Aichi  18 December, 2011 at 08:20

    Sierli says: Kapan nih liat DA berbikini? pasti huueeeeboooh dunia perBaltyraan whuahahaha…

    ha ha..Sierli…bakal heboh…karena seisi baltyra mual mual wkwkwkwk…

    Lani…ya emang ayla ki ndesit tenan kok…..

  2. Lani  17 December, 2011 at 13:34

    43 AY : wakakak……sak mbendunduk…….kkkkkk bosone jiaaaaaaaan ndeso tenan iki

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *