Kona Christmas Parade 10 December 2011

Lani – Kona, Hawaii

 

Aloha teman-temin Baltyra, jumpa lagi. Semoga semuanya dalam keadaan sehat, bahagia dan sejahtera.

Mumpung masih dalam suasana menyambut Natal, holidays akhir tahun dan tentunya segera menyambut kedatangan Tahun Baru.

Di sela-sela waktuku yang amat sangat sibuk, aku sempatkan untuk menuliskan suasana pawai Natal yang digelar di Kona, pada tanggal 10 Desember.

Pada hari itu aku masuk kerja, pawai lewat di jalan utama didepan tempat aku bekerja. Kamera sudah aku siapkan untuk melengkapi artikel ini.

Untuk tak berpanjang kata, foto-foto yang tampil di sini mewakili cerita betapa meriahnya pawai saat itu, hampir 2 jam.

Salah satu teman pegawai café shop di sebelah aku bekerja, menggunakan kesempatan buka tenda dengan berjualan aneka pernak-pernik untuk menyambut pesta tutup tahun. Yang dijual mulai dari topi, cincin, topi, topeng, kalung, anting-anting, gelang, dasi, semuanya bisa dinyalakan dengan menggunakan batere, berkelap-kelip berwarna warni. Aku diberi cincin, dadi, kalung, dengan pesan agar dipakai nanti malam tutup tahun.

Dagangannya laris manis tanjung kimpul….hampir semuanya amblas terjual…..

Dari Kona aku ucapkan SELAMAT MERAYAKAN HARI NATAL 2011 buat teman-teman Baltyra yang merayakannya, serta SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2012 semoga semuanya sehat, sejahtera, serta bahagia.

 

MELE KALIKIMAKA 2011 & ALOHA WAU IA OE TO YOU ALL…….

Lani- Kona-The Big Island of Hawaii, 2011

 

89 Comments to "Kona Christmas Parade 10 December 2011"

  1. Lani  29 December, 2011 at 09:55

    waaaaah…yg gradak-grudug cm aku sendirian yg lainnya pd kemana yak???????
    Lani on Isaku-iki, ini yang dapat saya lakukan
    Lani on Rindu Lukisan
    Lani on Urusan Pribadi
    Lani on Urusan Pribadi
    Lani on Telepon Aneh di Hari Natal
    Lani on Telepon Aneh di Hari Natal
    Lani on Telepon Aneh di Hari Natal
    Lani on Kassel, dengan patung Herculesnya
    Lani on Pengalaman Tinggal di Cairo (4)
    Lani on Jalan-jalan Yuuukkss……(Pantai Parangtritis, Pantai Depok)

  2. Lani  29 December, 2011 at 06:10

    SLB: mngkin bener jg PRODEO=PENJARA kan gratis jg tidur dipenjara??? jd sibuk dan malas ya makane ndak japri……tp anyway klu sehat2 selamat ya ikut seneng…….

    MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR TO YOU

  3. Swan Liong Be  28 December, 2011 at 23:56

    @Lani: maksudku dengan prodeo yaitu gratisan , hotel prodeo aku artikan sebagai hotel gratisan karena semua gratis, eehh ndak ding, yang bayar ya pembayar pajak!
    DiJerman liburan Natal berlangsung dari tgl. 24.12. s/d tgl. 6.1 tahun berikutnya , jadi 2 minggu lamanya.
    Iya nih, udah lama nggak japri ya, sibuk sih nggak cuma agak males aja.

  4. Lani  25 December, 2011 at 13:08

    NOVI : nampaknya yg di SLOVENIA udah ketularan virus sudrun kkkkkk…….onok2 wae bawa pengilon utk njepret diri sendiri……..semelet pie????? pas banget je cuacanya……..ini baru aja pulang dr gereja……full mungkin ada 300 jemaat….ada hula, Polynesian dancing……..rame meriaaaaaaaaaah

  5. Novita  25 December, 2011 at 02:35

    lah wong ya biasane serba bisa, jepret sendiri kan bukan masalah to…baca kaca pengilo, jepretnya dari situ hihihih…….iya nih mau kruntelan lagi, met nyangkul tanah hawai yang semelet yo…kirimi se ember po o…..

  6. Lani  25 December, 2011 at 01:07

    NOVITA : weleh2……….aku tukang fotone, gmn mo njepret diriku sendiri……….kamu datang ke KONA jd bs dadi tukang fotoku…..wes kono selamat kruntelan……..kekepan…….krukupan biar kg kademen……..mahalo udah mampir dan ikut nggemblung disini

  7. Novita  25 December, 2011 at 00:34

    Mak, aku komen kiii……….sip deh artikelnya, kurang fotomu nih, jadi ndak lengkap seksinya heheheh

  8. Lani  25 December, 2011 at 00:31

    DA : nggembol fotone sopo? jd dikau melu perayaan Natal bersama konco2mu wong Brazil? plg mrk pesta2 yo? nanti malam aku jg ikut misa digereja yg jam 9 habis tutup toko

  9. Dewi Aichi  24 December, 2011 at 22:54

    Wooooo..Nia..Lani….opo kuwi…aku bar nggembol fotone cr7 pas neng pantai wkwkwk

    Pak SLB, kurang lebih sama suasana Natal. Meski saya tidak merayakan, tetapi saya selalu berkumpul dengan mereka, ikutan pesta keluarga dan tukAr kado, ini saya sedang persiapan untuk nanti malam, tepat jam 24:00, akan dimulai…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.