Cristiano Ronaldo, If I Catch you..!

Dewi Aichi – Brazil

 

“Nossa, nossa
Assim você me mata
Ai se eu te pego, ai ai se eu te pego

Delícia, delícia
Assim você me mata
Ai se eu te pego, ai ai se eu te pego”

Mau tau apa yang sedang booming di Brasil? Beberapa waktu lalu CR7 mengunjungi Brasil. CR7 mendapatkan kejutan dari Michel Telo , melalui wartawan olah raga, CR7 dicegat dan ditunjukkan vídeo dari Michel Telo. Ini nih videonya:

Dari gerakan CR7 setelah menciptakan gol itulah, akhirnya sebuah gerakan masal menjadi sangat terkenal di Brasil. Kombinasi gerakan CR7 dengan musik Sertaneja (salah satu genre), yang di Brasil, musik ini adalah musik dari kampung.

Musik ini begitu heboh dan membahana. Semuanya menyanyikan dan terdengar di segala tempat. Wah wah…yang awalnya saya cuek saja dengan musik ini, setelah dihubung-hubungkan  dengan para pemain bola, saya kok jadi suka he he..! Seperti demam “keong racun” di Indonesia.

Tak ketinggalan Neymarpun ikut-ikutan. Yang pasti, masyarakat Brasil, dari anak-anak, remaja, sampai yang tua ikutan meniru gerakan tangan seperti yang CR7 lakukan. Coba lihat video ini, yang direkam di ruang ganti para pemain Santos:

Itu semua awalnya adalah karena CR7. Mari kita nikmati vídeo lengkapnya:

Agar tau arti lyric lagu tersebut, nikmati saja vídeo yang di bawah ini:

 

About Dewi Aichi

Berasal dari Sleman Jogjakarta, saya blasteran (antar kelurahan maksudnya), happily married to a Brazilian guy. Dari Jogja merambah dunia. Pernikahan lintas benua adalah pilihannya. Setelah beberapa tahun di Distrik Aichi, Jepang, sekarang tinggal di Brazil bersama keluarga tercintanya. Tingkat sudrunnya setara dengan saudara-saudara sepersudrunannya seperti Nur Mberok, Elnino, Fire dan jelas Lani van Kona. Di sini saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, saya hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, dan apa yang menarik buat saya untuk ditulis. Jika ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan juga untuk teman-teman, saya sangat bersyukur

My Facebook Arsip Artikel Website

41 Comments to "Cristiano Ronaldo, If I Catch you..!"

  1. Dewi Aichi  13 February, 2012 at 08:03

    Lani, mbok tolong apa itu bedanya…jelasin dong…! Wong namanya sama sama dumbell kok..!

  2. Lani  12 February, 2012 at 05:18

    DA : dicangking pie? nek iso udah aku paketkan……..hehehe…….ini beda dgn dumble nya SA wakakak

  3. Dewi Aichi  12 February, 2012 at 05:00

    Lha wis to itu…Lani….wong dumbelnya Sasayu…malah di bahas di sini…..dumbellmu dibawa ke Hawaii nanti yaaaaaa

  4. Dewi Aichi  12 February, 2012 at 04:58

    Mulakno kuwi dirimu tak tungguin e….malah sibuk goyang sendiri wkwkkw…

  5. Lani  12 February, 2012 at 04:58

    DA : lbh jossss sambil nyanyi, goyang2 jg pegang dumble spt di artikel SA…….jd ikut kenceng semuanya atas, tengah, bawah………wakakak

  6. Lani  12 February, 2012 at 04:57

    DA : dasar kenthir! ini kegilaan sodara kenthirku nggembol potret pemain bola………..wakakaka……..asyikkkkkkk goyang terus……..

  7. Dewi Aichi  8 February, 2012 at 07:58

    Anoew…..memang sih…olah raganya pakai alat seperti di artikel Sasayu, musiknya yang ini…eh audiensnya ding…kata JC..

    Emon….kalau dikampungku ..Telo=ubi, singkong…kalau ubi disebut telo pendem, kalau singkong disebut telo jendal.

  8. Dewi Aichi  8 February, 2012 at 07:56

    Sasayu…..seharusnya artikel kita dijadikan satu ya..!

  9. HN  8 February, 2012 at 02:11

    Telo itu artinya buka tela tho, Te? hehehehe

  10. anoew  7 February, 2012 at 20:02

    @Kornelya, kayaknya gk cuma sesek napas deh, tapi sesek yang lain. Salah orbit tuh planet.

    @Sas, gk pake batery? Woalah aku gk baca sih, sibuk mendalami bentuk sama fungsinya aja lah.

    @Wik, hahah.., ini gara-gara goyangannya hot, jadi nyambung ke alat getarnya Sasayu.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.