Belajar Motret Dengan Kamera Saku

Laki Sierli (Anung)

 

Celebration Plaza

Berbagai macam bunga tumbuh di sini

Jika aku jadi bunga engkau jadi apanya bang? Kenyataan kalau ada bunga, ada Kupu-nya!

Ini buktinya

Kupu Kuning Putih=Kuning vs Putih

Ada Kumbang juga tuh dengan bunga kesukaannya.

Tanaman rindang penahan panas tempat berteduh..

Ternyata pohon itu juga jadi “KORBAN” saksi cinta?..

Kasihan…

Di ambil dengan Camera C*non IX*S 230.

 

Note Redaksi:

Selamat datang dan selamat bergabung mas Anung. Kita semua keluarga besar Baltyra senang dengan kehadiran Anda bersama sang istri tercinta Sierli, yang sudah lebih dulu menulis di sini. Make yourself at home…

 

30 Comments to "Belajar Motret Dengan Kamera Saku"

  1. Lani  10 March, 2012 at 05:01

    21 SIERLI : wakakka……kaga salah neh? mosok jeruk makan jeruk?????

  2. Mawar09  10 March, 2012 at 03:13

    Mas Anung (suami Sierli) : selamat bergabung di Baltyra dan salam kenal. Foto-fotonya bagus semua.

  3. Dj.  9 March, 2012 at 20:02

    Anung F. Prayitno Says:
    March 9th, 2012 at 19:42

    nana, linda, dj, swan liong be, ….
    @pakabar??
    ———————————————————-
    Mas AFP…
    Puji TUHAN…!!!
    Dj. molai sehat kembali
    Terimakasih…!!!

  4. Dj.  9 March, 2012 at 20:01

    Silvia U Says:
    March 9th, 2012 at 17:38

    Kri(p)ik singkong yg pakai sambal ala Padang itu juga mau banget loh. Hihihi

    Yang jelas Dj itu selalu ada makanan teman kopi. Soalnya Bu Susi nya manjain Dj banget Kalau ke tempat Cech Gentong pasti Dj bawa pisang goreng. Hihihi……
    ————————————————————

    SU….
    Dj. tidak munim kopi, terimakasih….
    Kalau kueh, setiap hari pasti ada untuk tea time.
    Kalau tidak sempat bikin, ya beli jadi, juga mudah…
    Tapi kripik, untuk Dj. yang enak, ya kripik Sukun, saat di Jogja, sangat menikmati sampai puas.
    Kalau pisang goreng tidak terlalu sering, 2 minggu sekali dan jelas kalau makan pisang goreng, aneh tapi nyata, selalu ingat Cech Gentong…hahahahahaha….!!!
    Shalooom…!!!

  5. Anung F. Prayitno  9 March, 2012 at 19:42

    Jc, silvia u, [email protected], anoew, handoko widagdo, lani, alvina vb
    @salam kenal ya. Trimakasih udah nyempetin lihat, comment

    nana, linda, dj, swan liong be, ….
    @pakabar??

    GBU all.

  6. Silvia U  9 March, 2012 at 17:38

    Kri(p)ik singkong yg pakai sambal ala Padang itu juga mau banget loh. Hihihi

    Yang jelas Dj itu selalu ada makanan teman kopi. Soalnya Bu Susi nya manjain Dj banget Kalau ke tempat Cech Gentong pasti Dj bawa pisang goreng. Hihihi……

  7. Anung F. Prayitno  9 March, 2012 at 17:03

    @all;
    Trimakasih atas sambutannya, serasa rumah sendiri
    silakan kalo ada yang mau kritik gapapa, cuman kalo “kritik” jangan yang pedas ya
    kritik singkong keju bole, palagi kritik kentang.. he..he..
    Makin betah aja ni di baltyra..
    Tungguin ah sapa tahu ada yg kasih kopi berteman “kritik”..

  8. Dj.  9 March, 2012 at 16:50

    Mas Anung…
    Puji TUHAN…!!!
    Biisa kembali jumpa disini..
    Hasil jeretan yang sangat indah…!!!
    Ditunggu jepretan yang selanjutnya.
    Salam manis untuk keluarga diirumah ya….

  9. anoew  9 March, 2012 at 16:31

    Lho siapa jeruk makan jeruk?

  10. Sierli  9 March, 2012 at 16:18

    Jiaah, Nana bisaa ajaah nih..takut hasilnya blur ya..? hahhaha..

    Mas Anung, jeruk kok makan jeruk yaa..? hahahaha..

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.