Still Awake at 3 AM with a Thought of You

Nyai EQ

 

(1)
Chocolate and cheese
Opium in my tongue
I get drunk about you

 (2)
Jack Daniels and coke
Singing tralala ♪♪
I smell cocoa butter from your skin
It was wet dream

(3)
It’s a sound of Tibetan bowl
Smell Champaka from the invisible temple
I hear you whistled, yesterday afternoon

(4)
Apart by the sea to the left
Apart by the sea to the right
Where do I suppose to be ?

 (5)
Charlie Brown and Snoopy
And me
Who’s the biggest looser ?
(when it be come in love matter )

(6)
The day when the first time I met you
Was the most grateful day
Or just an ordinary nightmare ?

(7)
Home, very early morning, 2012-03-05……3:02 am
Feeling weird
I blame on PMS
Thank God, I’m a woman !

 

10 Comments to "Still Awake at 3 AM with a Thought of You"

  1. EQ  12 March, 2012 at 15:15

    Kanjenge JC dan mbak SU : Lha saya ini melek sampe jam segitu karena emang gak bisa tidur……kadang lembur kerjaan, kadang ya karena kepala penuh ide macem2, dan kalo ditunda malah ilang trus jadi gelisah dan gela sepanjang hari….pokoknya gak penak lah…..
    Lha ini memang gawan bayi kayaknya hahahhaa….betah melek.
    Bangun ya pagi, jam 6, jam 7 pagi gitu bangun, uthak-uthik ini itu….ngampus jam 8.30an……..siang sampe malem beredar…….gitu deeeeh…. hihiii…..
    Mbak SU, kalo romantis memang juga gawan bayi hahahhaa….stamina dijaga dgn vit alami, buah dan sayur…saya masih vege lacto ovo

  2. J C  12 March, 2012 at 12:33

    Hahaha…kalau aku melek sampai jam segini, besoknya bisa teler, sakit kepala dan bad mood…

  3. Silvia  12 March, 2012 at 12:15

    JC, cowo sih memang ga bisa memahami cewe 100%.

    Nyi EQ ini memang romantis abis dan staminanya luar biasa. Jam 3 pagi masih melek, bangun kerja jam berapa? Wah org2 banyak yg ambrug kalau begini tuh

  4. J C  12 March, 2012 at 12:08

    Nyai, terus terang dari dulu aku paling gak mudheng model gini… lha ngopo tho, kok lek-lekan sampai jam 3 subuh?

  5. Silvia  12 March, 2012 at 12:04

    Hahaha

  6. EQ  12 March, 2012 at 10:36

    Om DJ : hahahhaa….cinta oh cinta…
    Mbak Slivia SU : du bi duuuu….
    El Nino : puisnya orang mabuk, antara PMS dan mabuk cinta, hahahhaa…..kunir asem memang menyegarkan !
    Om Anoew : hahahha…berkat dari emosi yang teraduk-aduk…

  7. Dj.  10 March, 2012 at 22:25

    When I fall in love with…….
    O…my God, what did Isay….??
    O..ooo…. what did I say…???
    No Body understand me, but I stand under You…

    Hahahahahahaha…!!!

  8. Silvia  10 March, 2012 at 18:35

    Baca judulnya langsung nyanyi lagu….http://www.youtube.com/watch?v=KlJy_Cb21Lw

  9. elnino  10 March, 2012 at 15:16

    Bukan puisi biasa… Ngunjuk kunir asem jeng

  10. anoew  10 March, 2012 at 12:18

    Lha? “Berkat” dari tamu bulanan tho, ternyata?

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.