Tattoo Membawa Sengsara

Cechgentong

 

Menurut laporan  Journal of Sexual Medicine tanggal 3 Januari 2012, seorang pria asal Iran berusia 21 tahun mengalami ereksi permanen (Priapisme) setelah membuat tato di penisnya. Tato yang bertuliskan sebuah ungkapan Persia “borow be salaamat” (semoga keberuntungan menyertai perjalanan anda). Selain itu ada juga  tato lain di penisnya yang bertuliskan huruf M yang merupakan huruf pertama dari nama pacarnya.

Priapisme (bahasa Yunani πριαπισμόςereksi) adalah kondisi medis yang menyakitkan dan berpotensi bahaya karena penis berereksi dan tidak dapat kembali kepada keadaannya yang semula dalam waktu di bawah empat jam, walaupun rangsangan fisik atau psikologis sudah diberikan. Kasus ini digolongkan keadaan gawat darurat medis dan harus ditangani oleh seorang tenaga medis berpengalaman.Kondisi ini  paling sering terjadi pada anak laki-laki berusia 5-10 tahun dan laki-laki berusia 20-50.

Ilustrasi priapisme (knol.google.com)

Menurut laporan tersebut, setelah ditato, pria tersebut mengalami pendarahan hebat sampai di dalam jaringan penisnya dan rasa sakit selama delapan hari. Kemudian  penisnya semi ereksi selama  24 jam perhari. Uniknya pria tersebut baru mendatangi dokter setelah penisnya mengalami ereksi hampir 3 bulan lamanya.

Para dokter melakukan berbagai tes untuk mengetahui kemungkinan penyebab ereksinya tersebut seperti tes infeksi saluran kemih, leukimia atau sifilis. Ternyata hasilnya negatif dan baru diketahui kemudian penyebabnya adalah tato dimana jarum yang dipakai untuk mentato terlalu masuk ke dalam jaringan penisnya.

Para dokter mendiagnosa pria tersebut dengan istilah priapisme nonischemic. Hal ini terjadi ketika darah memasuki penis lebih cepat daripada yang keluar dan menyebabkan penis ereksi  secara permanen, karena tekanan meningkat. Dokter merekomendasikan pria tersebut  menjalani prosedur shunt untuk mengalirkan kelebihan darah. Tetapi shunt tidak berhasil.

Menurut laporan, pria tersebut tidak ingin menjalani operasi tambahan karena ia masih dapat melakukan hubungan seksual dan tidak merasa sakit. Dia juga tidak menyesal membuat tato di penisnya.

 

59 Comments to "Tattoo Membawa Sengsara"

  1. J C  28 March, 2012 at 17:46

    Makanya bener khan, semua huruf itu ditisik semua terus dirimpel (semoga Hennie baca penjelasan Peony tentang rimpel dan ploi )

  2. HennieTriana Oberst  28 March, 2012 at 17:45

    JC, waduh…bisa-bisa dilipet ya

  3. J C  28 March, 2012 at 17:43

    Kang Anoew, ah penjelasanmu mengada-ada…

  4. J C  28 March, 2012 at 17:42

    Coba kalau kata Scheveningen atau nama RESMI THAILAND: Krungthepmahanakornamornratanakosinmahintarayutthayamahadilokphopnopparatrajathaniburiromudomrajaniwesmahasatharnamornphimarnavatarnsathitsakkattiyavisanukamprasit…total 163 huruf! Atau pakai huruf Thai sekalian: กรุงเทพมหานคร อมรรัตนโกสินทร์ มหินทรายุธยา มหาดิลกภพ นพรัตน์ราชธานีบุรีรมย์ อุดมราชนิเวศน์มหาสถาน อมรพิมานอวตารสถิต สักกะทัตติยะวิษณุกรรมประสิทธิ์

  5. Linda Cheang  28 March, 2012 at 17:42

    aku ngakak ajah baca komen-komennya para sudrun, hahaha…

  6. anoew  28 March, 2012 at 17:41

    Bu Nunuk, memang daripada pusing tentang arti halah apa tadi…, rimpel kruwel saya lebih senang kruntelan aja wis..

  7. anoew  28 March, 2012 at 17:38

    Lho jangan salah Kang.. Tulisan “aduhai” itu dengan spasi 2 cm per hurufnya.

  8. J C  28 March, 2012 at 17:34

    Loh kok aku yang iseng gimana, Hennie? Coba ambil penggaris, ukur kata A – mster – dam dan kata Aduh – ai yang mana yang lebih panjang, yang mana yang lebih pendek? Abjadnya saja yang satu 9 huruf, yang satu 6 huruf…

  9. nu2k  28 March, 2012 at 17:32

    Ha, ha, haaaaa… No comment bacanya… ha, ha, haaaaaa, Nu2k

  10. HennieTriana Oberst  28 March, 2012 at 17:32

    hahaha.. Anoew, bukan aku ya yang bilang. Tuh JC yang iseng

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.