Mengejar Pelangi

Dewi Aichi – Brazil

 

Suatu sore, saya melihat ke arah luar melalui jendela dapur. Langit kelihatan sangat mendung. Sepertinya hujan akan turun dengan sangat deras.

Petirpun mulai menyambar. Angin menderu, tetapi belum juga turun hujan. Mendung semakin gelap.

Ketika sedang mengamati mendung saat itu, tiba-tiba suami menilpon dan memberitau bahwa di luar ada pelangi yang sangat jelas dan kelihatan begitu rendah. Sayapun lari ke depan rumah. Wow…terpesona  dengan warna pelangi yang begitu jelas sore itu.

Saat melihat pelangi itu, di luar sudah mulai gerimis, tetapi di arah depan rumah itu, matahari memancarkan sinarnya. Sedang di arah dapur, mendung tetap menggelantung gelap.

Jika diamati, pelangi seperti Ada dua, samar-samar sebelah atas pelangi, terdapat satu lagi lengkung pelangi. Saya mulai mengajak anak saya untuk keluar, memburu pelangi yang lama-lama semakin samar.

Nah teman-teman…itu tadi acara mengejar pelangi di senja hari. Menangkapnya dengan kamera HP saja.

 

About Dewi Aichi

Berasal dari Sleman Jogjakarta, saya blasteran (antar kelurahan maksudnya), happily married to a Brazilian guy. Dari Jogja merambah dunia. Pernikahan lintas benua adalah pilihannya. Setelah beberapa tahun di Distrik Aichi, Jepang, sekarang tinggal di Brazil bersama keluarga tercintanya. Tingkat sudrunnya setara dengan saudara-saudara sepersudrunannya seperti Nur Mberok, Elnino, Fire dan jelas Lani van Kona. Di sini saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, saya hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, dan apa yang menarik buat saya untuk ditulis. Jika ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan juga untuk teman-teman, saya sangat bersyukur

My Facebook Arsip Artikel Website

33 Comments to "Mengejar Pelangi"

  1. Alvina VB  2 April, 2012 at 03:27

    maksudnya…. dah dikirim ke e-mailmu…soalnya gak bisa diposting di kolom ini, krn foto tsb lebih dari 50KB gitu….

  2. Alvina VB  2 April, 2012 at 03:24

    Dew…ini fotonya nich….

  3. Dewi Aichi  2 April, 2012 at 02:50

    Justru ra tau dikumbah kuwi…jimat…ha ha…

    Lani….aku milih dirimu wae daripada pelangi…pelangi ra iso umbah umbah wakaka….wis mulih to, jare menyang Gereja..?

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *