Biasakanlah Menghadapi Persoalan dengan Senyuman

Rus Tadi

 

Dalam kesempatan kali ini penulis mengajak kepada semua teman, sahabat, kawan, dan rekan saudara dimanapun berada mulai saat ini biasakanlah kita berfikir dan bersifat positif melalui sebuah senyuman. Karena hari demi hari waktu demi waktu kehidupan selalu penuh dengan tantangan yang menimbulkan stress, terutamamasalah orang tua,remaja, anak2 dan siapa saja, baik di rumah, kantor perusahaan dan di mana saja.

“Senyuman adalah sesuatu yang terindah bagi siapa saja yang mendapatkannya, karena senyum merupakan ekspresi dari hati atas kesenangan atau kegembiraan yang dirasakan sang pemilik senyum itu sendiri, akan tetapi terkadang sulit bagi kita untuk berbagi senyuman kepada orang yang tidak kita sukai, meskipun kita paksakan untuk tersenyum tapi biasanya orang akan berkomentar kok senyumnya kecut sih, tapi setidaknya ketika kita terseyum meskipun kecut kita telah bisa berbuat yang terbaik untuk diri kita sendiri dengan cara membuang energi negatif yang sedang menaungi perasaan pada waktu itu.

Meskipun kita sedang menghadapi masalah seberat apapun dalam hidup ini, dengan sebuah senyuman dan keyakinan akan bisa mengurangi beban dalam pikiran atau perasaan kita, Semua orang punya masalah tapi cara penyelesaiannya yang berbeda tentunya hasilnya pun akan berbeda . Seberat apapun masalah dalam hidup ini apabila kita hadapi dengan senyuman secara psikologis beban itu telah terkurangi.

 

11 Comments to "Biasakanlah Menghadapi Persoalan dengan Senyuman"

  1. EA.Inakawa  23 July, 2012 at 14:46

    Buat yang di KONA …… hari ini Princess Kona sedang enggan ter SENYUM,lagi hujan lebat……dia sedang bersembunyi disarangnya, ntar ada Tsunami sarangnya bisa anyut sampai ke Ancol di 2014 sehingga tak perlu beli ticket lagi ehehehe. salam sejuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.