Gue Cabut KTP Lu…

Prabu

 

http://jakarta.tribunnews.com/2012/09/10/foke-yang-nekat-saya-cabut-ktp-nya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Calon incumbent gubernur DKI Fauzi Bowo menimpali komentar pasangannya pada pemilukada, Nachrowi Ramli, yang mengatakan warga Betawi lebih baik keluar dari Betawi jika tak memilih orang Betawi pada 20 September nanti.

“Saya nggak percaya orang Betawi nggak kompak. Tetapi kalau memang ada yang nekat, kasih tahu saya. Nanti saya cabut KTP-nya,” kata Gubernur yang akrab disapa Foke ini, Senin (10/9/2012) saat acara Lebaran Betawi di lapangan eks gedung Djabesmen, Kelapa Gading Jakarta Utara.

 

Note Redaksi:

Senang Dab Prabu kembali hadir dengan goresan karikaturnya. Semoga terus berlanjut dengan goresan-goresan yang lain…

 

About Prabu

Sosok misterius yang sejak kemunculannya tidak banyak orang yang mengenalnya. Walaupun misterius, sosok satu ini sekaligus ramah dan sangat terbuka pertemanannya. Sang Prabu dan Permaisuri sering blusukan menyapa kawula BALTYRA.com dan menggebrak dunia, kebanyakan dengan coretan karikaturnya sekaligus artikel-artikelnya yang bernas, tajam dan berani.

My Facebook Arsip Artikel

32 Comments to "Gue Cabut KTP Lu…"

  1. [email protected]  14 September, 2012 at 16:46

    mending nonton ini dulu deh (pendukung jokowi & ahok)

    http://www.youtube.com/watch?v=f-zR65eXXPc&feature=youtube_gdata_player

  2. Bagong Julianto  14 September, 2012 at 06:31

    Kang Prabu…

    1. Itu mata si tukang sihir: “kero”! Dia terlalu marah, dari mata mencorong sampai mendelik dan “kero” jadinya.
    2. Dia pikir, Jakarta itu perlu tukang sihir. Padahal Jakarta perlu pemimpin yang bernurani berempati.
    3. Jakarta terlalu kotor, maka sampahnyapun sampai ke angkasa.

    Jadi supaya adil, ditunggu karikatur Jokowi+Basuki. Mau pakai blangkon plus peci, atau sekedar sama-sama pakai baju kotak-kotak, merekalah Pemimpin yang dibutuhkan Jakarta dan Indonesia!
    62% Vs 38% untuk Pasangan Jokowi+Basuki.

  3. Alvina VB  14 September, 2012 at 04:12

    Hussss….pada ribut2 KuMon di sini …. yg lebih cocok itu KuBer (KumisBerantakan) atau KuGon (KumisGondrong), lihat aza karikaturnya bang Prabu….

  4. Kornelya  14 September, 2012 at 02:24

    Nanti kamu terluka, aku ngga mau nyolok kamu. hahaha, mengupayakan segala cara, dari yg waras sampai yg edan.

  5. Dj.  13 September, 2012 at 23:10

    Salam jumpa mas Prabu….
    Nah ini baru aslinya, dengan karikatur….
    Salam manis untuk keluarga dirumah ya….

  6. Lani  13 September, 2012 at 23:04

    DA : ndak suka tetep ngeyel tanya soale ndak tau hehehe…….klu Kumon = tempat kursus mah tau DA……..tp klu Kumon yg dimaksud lurah buto mana tau aku??????

  7. Dewi Aichi  13 September, 2012 at 23:02

    Ngga suka kok tanya…apa itu kumon he he he..kumon itu tempat kursus yang terkenal itu lho

  8. Lani  13 September, 2012 at 22:58

    DA : ndak suka kumis dan bukan penggemar kumis……….pek-en kabeh DA kkkkk………aku penggemar yg mulusssssss……

  9. Dewi Aichi  13 September, 2012 at 22:55

    Pak EA……aku aja harap harap cemas dengan pilgub kali ini…

  10. Dewi Aichi  13 September, 2012 at 22:55

    KUmis MONtok buat Lani ha ha

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.