Trans Manchurian – Trans Siberia (1)

Nia

 

Note Redaksi:

Karena baru pertama kali Nia mengirimkan artikel dalam format seperti ini. Untuk kenyamanan membaca, silakan tekan CTRL berbarengan dengan +, satu kali atau dua kali sesuai kebutuhan ukuran huruf yang diinginkan. Setelah membaca jangan lupa kembalikan ke ukuran semula dengan CTRL berbarengan dengan sesuai berapa kali tadi menekan +.

 

Saya punya mimpi naik kereta Trans Siberian dari Vladivostok sampai Moscow atau St. Petersburg. Impian dulu sih mulai dari Sokco – Korea Selatan atau Sapporo – Jepang, lalu nyebrang ke Vladivostok dengan ferry. Tapi selalu saja ada halangan untuk berangkat, karena saya kurang teliti merencanakan jadwal cuti. Saya punya satu syarat yaitu perjalanan ini HARUS dilakukan di musim gugur.

 

About Nia

Don't judge the book by its cover benar-benar berlaku untuk Nia ini. Posturnya sama sekali tidak menggambarkan nyalinya. Blusukan sendirian ke seluruh dunia dilakoninya tanpa gentar. Mungkin hanya North Pole dan South Pole yang belum dirambahnya. Catatan perjalanannya memerkaya wawasan bahwa dunia ini benar-benar luas dan indah!

My Facebook Arsip Artikel

24 Comments to "Trans Manchurian – Trans Siberia (1)"

  1. Lani  18 October, 2012 at 22:34

    20 HAND : hanya satu pertanyaanku: TAON PIRO?????

  2. nia  18 October, 2012 at 17:49

    ayo nek meh numpak sepur itu tak kancani mb DA… bayari kabeh ya hehehe… sebagai balasannya sy bantuin nggendong dingklik

  3. nia  18 October, 2012 at 17:48

    beneran pak Han??? mau bgt sy blusukan nusantara dng kereta… tp brp lama ya hehehe…

  4. Dewi Aichi  17 October, 2012 at 20:07

    Wowwwwwwwwww…(tidak sambil koprol, tapi sambil ancik-ancik dingklik), hebat dan canggih bener anak satu ini. Niaaaa….mau dong ikut beginian…aku tunggu jalur Sleman-Rusia, mau aja seperti dirimu keluyuran.

    Sama seperti JC, iri bisa menikmati perjalanan seperti itu…asik juga menemukan teman-teman baru dari lain bangsa…..

    Di tunggu ceritanya yaaaa…..

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *