125 Tahun National Geographic. Seratus Tahun Lebih Jelajahi Indonesia

Iwan Satyanegara Kamah – Jakarta

 

NATIONAL GEOGRAPHIC SOCIETY berusia 125 tahun sejak didirikan 13 Januari 1888 di Washington, DC, Amerika Serikat. Kini beranggotakan sekitar 8,5 juta orang lebih di seluruh dunia. Jurnal mereka yang terkenal adalah majalah National Geographic yang pertama kali terbit pada Oktober 1888, sembilan bulan setelah organisasi ilmiah dan pendidikan nirlabadi terbesar di dunia itu bentuk.

Saat ini majalah National Geographic dicetak dalam 36 bahasa dengan sekitar 8 juta eksemplar setiap bulannya, termasuk edisi Bahasa Indonesia yang terbit sejak Maret 2007 dengan naman National Geographic Indonesia.

Selama 125 tahun usianya, majalah National Geographic sudah menjelajahi bumi Indonesia dengan berbagai cara mulai dari medium cetak hingga audio visual yang menampilkan seni fotografi yang indah.

National Geographic akan terus menjelajahi semua bagian alam semesta karena ada sebuah kebenaran yang sangat mendasar bagi fitrah umat manusia yaitu: harus menjelajahi dunia ini tiada henti. (*)

Logo display NG 1 NG 2 NG 3 NG 4 NG 5 NG 6 NG 7 NG 8 NG 9 NG 10 NG 11 NG 12 NG 13 NG 14 NG 15 NG 16 NG 17

 

94 Comments to "125 Tahun National Geographic. Seratus Tahun Lebih Jelajahi Indonesia"

  1. IWAN SATYANEGARA KAMAH  22 January, 2013 at 19:14

    Nggak tahu Yuk, Mas Anung bisnisnya rata2 dibawah rok.

  2. IWAN SATYANEGARA KAMAH  22 January, 2013 at 19:14

    Ralat untuk Mas Handoko. Yang naik perahu itu bersama Birute bukan Kosasih, pejantan unggul. Tapi Sugito.

    Demikian penjelasan dari temannya Sugito.

  3. Lani  22 January, 2013 at 00:53

    86 PAM-PAM : dasar wong sudrun! pas dipasangkan sm kang Anuuuuuuu………..kkkkkkkkkk

  4. IWAN SATYANEGARA KAMAH  21 January, 2013 at 21:16

    Paspam, itu juga majalah petualangan (explorasi). Om Anung pelanggannya tuh.

  5. [email protected]  21 January, 2013 at 10:20

    mas iwan…
    comment no 73…

    itu majalah lain yang saya beli selain nat geo
    2-2 jenis majalahnya sama…. photonya bagus bagus….
    pemandangannya indah indah…

    satu menyegarkan jasmani… satu lagi rohani…

    lengkap…

  6. Lani  21 January, 2013 at 09:26

    73 ISK : wadooooooh………..walah dalah………itu dada sampai meklothrooooook……..nah, bener2 yg spt ini bikin kang anuuuuuu ter-ngiler2…….nambah terus hahaha

  7. Dewi Aichi  19 January, 2013 at 12:25

    mas JC wakakaka ketunak ketunuk, tikluk tikluk ha ha..ngga lah, aku tidak bisa tua..cieeee

    Pak Iwan halah bisa bisanya 2069 halaman 69…..ya itu nanti..tunggu pembahasan dari Nat Gelo, khusus meliput Kampret dan keturunannya yang sudah operasi plastik, jadi ada perubahan penampilan, kalau yang sudah tayang itu kampret dalam bentuk aslinya.

  8. IWAN SATYANEGARA KAMAH  19 January, 2013 at 11:41

    Oh maap belom dicropping gambare.

  9. IWAN SATYANEGARA KAMAH  19 January, 2013 at 11:40

    Lha, sebelumnya edisi Apr 1961 udah perkampretan…

  10. IWAN SATYANEGARA KAMAH  19 January, 2013 at 11:37

    Om Joseph dan Tante Dewi… edisi Agt 1995 sudah ada perkampretan…

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.